Global-News.co.id
Gaya Hidup Sosok Utama

Kembali Raih Piala FFI 2022

Aktris Putri Marino mendapat piala citra Festival Film Indonesia (FFI) 2022 sebagai Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik di Jakarta, Selasa (22/11/2022). (foto: Antara)

AKTRIS Putri Marino meraih kemenangan keduanya di Festival Film Indonesia (FFI), Jakarta, Selasa (22/11) malam.

“Rasanya pasti happy, bersyukur sekali bisa mendapat piala lagi,” ujar Putri.

Putri mendapat piala citra untuk Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik melalui perannya sebagai Mbak Pur dalam film “Losmen Bu Broto”.

Dia berhasil mengungguli saingannya antara lain Laura Basuki (Before, Now & Then (Nana)), Maudy Ayunda (Losmen Bu Broto), Ratu Felisha (Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas), dan Sheila Dara (Noktah Merah Perkawinan).

Pada tahun 2017, Putri menyabet predikat sebagai Pemeran Utama Perempuan Terbaik lewat film “Posesif”.

Istri dari Chiccho Jerikho ini mengatakan tidak menganggap aktris lain sebagai saingannya di FFI. Menurutnya, semua nama yang masuk sebagai nominasi merupakan orang-orang yang hebat dan berbakat.

“Kalau menurut aku semua yang telah masuk nominasi adalah pemenangnya. Jadi persaingannya pasti ketat. Aku melihat nominasi bukan saingan tapi partner” kata Putri.

Lebih lanjut, Putri mengatakan, piala citra yang diraihnya didedikasikan kepada profesinya agar bisa lebih baik lagi di masa mendatang.

“Ini didedikasikan untuk bekerja lebih baik lagi dan bekerja dengan semangat untuk menghasilkan film yang lebih baik lagi,” katanya. (ntr, ins)

baca juga :

Jokowi Tinjau Kesiapan Arus Mudik di Pelabuhan Merak Banten

Redaksi Global News

Kejuaraan Tenis Piala Bupati Pamekasan, PT Lapas Singkirkan Juara Bertahan PT Bhayangkara

Redaksi Global News

Indonesia Juara, Presiden Jokowi Gembira Piala Thomas Kembali Setelah Penantian 19 Tahun

Redaksi Global News