Global-News.co.id
Gaya Hidup Utama

Gubernur Khofifah Ajak Masyarakat Peduli Pelestarian Puspa dan Satwa

Gubernur Khofifah mengajak masyarakat peduli pelestarian puspa dan satwa

SURABAYA (global-news.co.id) – Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa mengajak masyarakat peduli terhadap pelestarian puspa dan satwa.

Menurut dia, perlakuan manusia terhadap puspa dan satwa akan berimbas baik pada keseimbangan ekosistem. Selain itu saling mengasihi antara sesama makhluk Tuhan adalah perintah yang tertulis di dalam semua kitab suci.

“Kita bisa menunjukkan rasa cinta terhadap puspa dan satwa dengan cara yang sederhana. Hidup berdampingan tanpa melukai dan mengganggu habitat serta aktivitas mereka sudah  cukup,” kata Khofifah saat peringatan Hari Puspa dan Satwa, Sabtu (5/11/2022).

Mantan Menteri Sosial itu meyakini jika setiap insan manusia menyayangi yang di bumi maka yang di langit akan membalas menyayangi. Ia tak lupa mengajak masyarakat untuk memupuk rasa cinta dengan mengunjungi bermacam pusat wisata edukasi terkait puspa dan satwa di Jatim.

“Sangat banyak pilihannya. Mari sejak dini kita tanamkan kecintaan terhadap flora dan fauna, puspa dan satwa ,dalam diri anak-anak kita dengan mengunjungi lokasi eduwisata yang beragam tersedia di Jatim,” ujar dia. (fan, ins)

baca juga :

Unggah di Akun FB, Sandiaga Uno Ikut Promosikan Batik Tulis Pamekasan

gas

Dispendukcapil Keluarkan Layanan Pencatatan Akta Perkawinan secara Virtual

Redaksi Global News

Pemkab Lumajang Fokus Lakukan Normalisasi Aliran Lahar Semeru

Redaksi Global News