Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Utama

Diskon 20% Natal &Tahun Baru dari Hendy Salon

SURABAYA (global-news.co.id) – Menyongsong Natal dan Tahun Baru 2023, Hendy Salon memberikan potongan harga (diskon) 20% untuk semua jenis potong rambut. Potongan harga ini berlaku mulai awal November 2022 hingga akhir Desember 2022. Karena itu, mari nikmati diskon yang jarang-jarang dikeluarkan itu.

“Ini sebagai hadiah untuk warga Surabaya dan sekitarnya. Seiring dengan melandainya covid-19, acara Natal dan Tahun Baru 2023 dipastikan mulai dibuka lagi. Bertolak pada kenyataan itu, anggota masyarakat yang mau hadir di acara Natal dan Tahun Baru 2023 ingin tampil cantik dan ganteng, sudah pasti akan memperhatikan penampilan rambutnya. Karena itu, kami menjawabnya dengan memberikan potongan harga 20%,” kata Hendy Prayitno, Owner Hendy Salon, Senin (21/11/2022).

“Kami selalu berkonsultasi terlebih dahulu untuk menghasilkan karya yang cocok serasi dan trendy. Kami selalu menserasikan bentuk wajah, profesi hingga model rambut yang fashion. Pokoknya kami akan memberikan pelayanan yang terbaik selama Gebyar Diskon ini,” kata Hendy.

Seperti diketahui, Hendy Salon dengan tenaga-tenaga profesional, hingga kini sudah menjadi pelanggan seperti kalangan selebriti, pengusaha, melenial hingga Walikota Surabaya Eri Cahyadi. Salon yang berdiri sejak tahun 1985 itu, pada 2006 berhasil memecahkan Rekor Muri potong rambut jumlah terbanyak dan tercepat, yakni dalam 1 jam berhasil memotong rambut 30 kepala.

Kedua, potong rambut dalam jumlah terbanyak, yakni memotong rambut 340 kepala dalam waktu 26 jam nonstop. Dikerjakan secara tunggal oleh Hendy Prayitno.

Hendy Salon juga kerap melakukan bhakti sosial (baksos) pemotongan rambut gratis bagi anak yatim, kaum duafa dan masyarakat kurang mampu. Hendy Salon secara rutin bekerja sama dengan Yayasan Haji Muhammad Cheng Hoo Indonesia (YHMCHI) menggelar Bhaksos Potong Gratis di halaman Masjid Cheng Hoo Surabaya. (Erfandi Putra)

baca juga :

Masjid Raudhatul Jannah Berikan ATM Beras pada Ibu-Ibu Dhuafa

gas

Sejumlah Buruh di Mojokerto Demo Tolak Omnibus Law

Redaksi Global News

Seri, Peluang Juara Persebaya Semakin Berat

Redaksi Global News