Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto TNI Utama

Sambut HUT TNI Ke-77, Kapolresta Sidoarjo Lakukan Kunjungan Sinergitas Kamtibmas

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Sehari jelang ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77, sejumlah markas TNI di wilayah Kabupaten Sidoarjo didatangi Kapolresta Sidoarjo bersama Wakapolresta dan pejabat utama Polresta Sidoarjo.

Kedatangan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro beserta rombongan, pada Selasa (4/10/2022), dalam rangka memberikan kejutan HUT TNI ke-77 yang diperingati 5 Oktober 2022. Serta mensolidkan sinergitas TNI-Polri, terutama guna menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Adanya kunjungan dari Polresta Sidoarjo, membuat beberapa komandan dan personel TNI terkejut. “Kami tidak mengira ada kunjungan kejutan dari Kapolresta Sidoarjo beserta staf. Ternyata berikan kejutan HUT TNI, semoga kami dari TNI-Polri semakin solid,” kata Kapten Mohammad Afraizal, Komandan Kompi Kavaleri 3/Tupai Setia Cakti, Sumput, Sidoarjo.

Terkait kedatangannya ke jajaran TNI, Kapolresta Sidoarjo menjelaskan, dalam dua hari ini pihaknya bersilaturahmi dalam rangka HUT TNI ke-77. Ini merupakan bukti soliditas sinergitas TNI-Polri, terutama guna menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Selamat ulang tahun untuk TNI ke-77. Semoga TNI semakin dicintai rakyat. TNI adalah kita. Polri bersama TNI di wilayah Kabupaten Sidoarjo selalu solid bersinergi menjaga kondusifitas kamtibmas,” pesannya.

Jajaran TNI di Sidoarjo, yang didatangi Kapolresta Sidoarjo beserta rombongan pada Selasa (4/10/2022), antara lain, Denjasa Ang, Lemasmil III Surabaya di Wonoayu, Kompi Kavaleri, Danpuspal TNI AD, Gudmatzi Zeni TNI AD, MINVETCAD V/29, SUBDENPOM V/4-1, Kompi B Yonif, serta dilanjutkan ke jajaran TNI lainnya. (*)

baca juga :

Disiplin Jadi Kunci Persela, Tetap Fokus di Laga Selanjutnya

Redaksi Global News

Net TV Badrut Tamam Ungkap Strategi Lawan Covid-19: Kompak, Kerja Keras dan Tingkatkan Layanan Pamekasan Call Care

gas

Kemenkominfo Sambut Positif Deklarasi Jaringan Media Siber di HPN 2020

gas