Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Sambut HUT Humas Polri Ke-71, Polresta Sidoarjo Peduli Lansia

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-71 pada 30 Oktober 2022, Si Humas Polresta Sidoarjo melakukan bakti sosial peduli orang lanjut usia (lansia).

Kali ini, yang didatangi adalah Tutik Sukani, 61 tahun, warga Sepanjang, Taman, Sidoarjo, penderita sakit diabet melitus dan kaki kanan diamputasi. Di rumah tinggalnya, ia tinggal bersama seorang anaknya yang berkebutuhan khusus.

“Untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, warga sekitar tempat tinggal Bu Tutik gotong royong saling bantu. Kami juga berharap ada sinergi dan perhatian dari pihak lain,” ujar Mulyono, perangkat Desa Sepanjang Tani.

Mendapatkan informasi dari masyarakat, terkait adanya seorang lansia di wilayah Sepanjang, mengundang kepedulian Polresta Sidoarjo dan jajaran. Melalui Si Humas Polresta Sidoarjo, Rabu (19/10/2022) pagi, mendatangi rumah Tutik Sukani.

Ps. Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono menjelaskan, dari Si Humas Polresta Sidoarjo dalam rangka menyambut Humas Polri ke-71 memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada Ibu Tutik Sukani.

“Semoga bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan yang bersangkutan beserta anaknya dilindungi Tuhan Yang Maha Kuasa, diberikan semangat serta kesembuhan,” kata Iptu Tri Novi.

Ia menambahkan, upaya ini merupakan wujud kepedulian Polri dengan masyarakat serta sinergitas bersama berbagai pihak, baik perangkat desa, netizen, awak media hingga Bhabinkamtibmas dan Babinsa, khususnya dalam merespon keluhan-keluhan masyarakat sampai dengan tingkat desa. (win)

baca juga :

Kapolresta Sidoarjo Pantau Vaksinasi Booster di Apartemen Amega

Setelah DKI dan Jabar, Sri Mulyani Sebut Jatim dan Jateng Bisa Ajukan Pinjaman

Redaksi Global News

SIG Siap Laksanakan Skenario The New Normal

Redaksi Global News