Global-News.co.id
Sport Utama

Persebaya-Persis Kirim Surat ke PSSI dan LIB

Azrul Ananda (t-shirt hijau) bersama Walikota Solo Gibran Rakabuming (batik) beserta Dirut Persis Kaesang Pangareb mengabadikan momen setelah pertemuan antara manajemen Persebaya dan Persis bertemu di Solo Senin (24/10).

SURABAYA (global-news.co.id) –
Manajemen Persebaya Surabaya, termasuk pemegang saham Persebaya Azrul Ananda, telah bertemu dengan manajemen Persis Solo. Termasuk Kaesang Pangareb (Dirut Persis), juga dengan Walikota Solo Gibran Rakabuming, pada Senin (24/10/2022).

Dalam pertemuan itu semua pihak sharing tentang perkembangan terakhir sepakbola nasional, termasuk dampak kemasyarakatannya. Untuk kebaikan sepakbola nasional, Persebaya dan Persis sepakat akan mengajukan dua surat.

Yang pertama untuk diselenggarakannya KLB PSSI, demi kebaikan sepakbola nasional secara menyeluruh. Tragedi Gelora Bandung Lautan Api Juni lalu, disusul Tragedi Kanjuruhan 1 Oktober lalu, begitu memukul semua.

Yang kedua adalah mengajukan segera diselenggarakannya RUPS LB PT Liga Indonesia Baru, untuk membahas kepastian liga.

“Kami merasa diselenggarakannya RUPS LB PT LIB adalah justru yang paling urgen saat ini. Karena klub-klub semua harus mau duduk bersama membahas kepastian liga. Semoga klub-klub lain bisa melakukan hal yang sama supaya RUPS LB bisa terselenggara segera,” kata Azrul Ananda. (sba, ins)

baca juga :

Perbesar Peran Alternatif Pembiayaan Sektor Strategis , Fokus Kebijakan OJK 2019

Redaksi Global News

Putra Mahkota UEA Jadi Dewan Pengarah Ibukota Baru

Redaksi Global News

Meriahkan Tahun Baru Islam: Gubernur Khofifah Ajak ‘Gowes Bareng’

Redaksi Global News