Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto TNI Utama

Pasca Puting Beliung, TNI-Polri Bantu Warga Terung Wetan dan Jatikalang

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Hujan deras disertai angin puting beliung di sejumlah kawasan Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, pada Minggu (9/10/2022), mengakibatkan sejumlah bangunan rumah warga dan sekolah alami kerusakan.

Beberapa kawasan yang terdampak, seperti di wilayah Desa Terung Wetan dan Desa Jatikalang. Salah satunya menimpa SDN 2 Jatikalang. Dari hasil pengecekan di lokasi, tidak didapati korban jiwa.

Akibat beberapa bangunan rumah warga di dua desa dan SDN 2 Jatikalang yang mengalami kerusakan, sejumlah personel TNI-Polri dibantu perangkat desa dan warga, melakukan perbaikan dan perapian pohon tumbang.

“Untuk meringankan beban warga yang terdampak, sejumlah personel dari Polresta Sidoarjo dan jajaran Polsek Krian beserta Koramil Krian dikerahkan. Tujuannya, membantu warga setempat dalam melakukan kerja bakti bersama dalam pembenahan rumah yang mengalami kerusakan dan membersihkan pohon yang tumbang,” jelas Kapolsek Krian Kompol Gatot Setyo Budi, Senin (10/10/2022).

Dalam kesempatan ini, warga dihimbau tetap waspada dan para personel TNI-Polri juga disiagakan serta sambil membantu meringankan beban warga terdampak. (*)

baca juga :

Liga 1: Kapolrestabes Surabaya Dukung Persebaya Main di GBT

Shell Cabut dari Blok Masela, Pemerintah Kecewa

Redaksi Global News

Muktamar Pemilihan Ketum PBNU Dimajukan 22-23 Desember

Redaksi Global News