Global-News.co.id
Sport Utama

Livoli Divisi Utama 2022: Tim Putri Bank Jatim Siap Berlaga

Tim Bola Voli Putri Bank Jatim foto bersama

SURABAYA (global-news.co.id) – Tim bola voli putri Bank Jatim siap bersaing di Livoli Divisi Utama 2022 yang berlangsung 11-16 Oktober di Banyuwangi.

Direktur Komersial dan Korporasi Bank Jatim, Edi Masrianto, mengatakan target tim bola voli Bank Jatim adalah meraih juara. Namun ia berpesan kepada pemain untuk tidak menjadikan beban dan menampilkan yang terbaik.

“Pasti semua ingin menang tanpa kecuali Bank Jatim. Tapi yang penting buat teman-teman setelah kompetisi libur maka target utama agar tidak membebani mereka adalah main dengan baik. Kalau sudah main dengan baik maka hasilnya akan jadi pemenang. Tapi kalau tujuannya sudah jadi pemenang, mainnya akan kacau karena sudah lama kita tidak main eksibisi dan ini baru dimulai lagi,” kata Edi.

Sementara itu dalam rilisnya Labib, pelatih bola voli klub Surabaya Bank Jatim mengatakan persaingan untuk saat ini bakal ketat terutama dengan tim Gresik Petrokimia yang juga mempunyai pemain nasional.

“Yang perlu kita waspadai adalah Gresik Petrokimia. Kalau Jakarta TNI AL dan Vita Solo mungkin kita masih diatas. Petro juga punya banyak pemain nasional,” tambah Labib

Untuk memaksimalkan tim, kali ini voli putri tim Bank Jatim akan memadukan pemain senior dan junior. Meski junior dipastikan adalah pemain yang mempunyai kualitas karena sudah teruji mentalnya di beberapa pertandingan.

“Kita memadukan senior dan junior. Kita coba junior dulu dan senior dicadangkan sementara. Nanti kalau ada keadaan mendobrak maka saat itu juga digunakan. Yang junior ini mental bertandingnya teruji. Misalnya Ajeng ini junior tetapi juga pernah ikut nasional,” lanjut Labib.

Di sisi lain, kapten tim Mega, juga menyatakan siap memberikan yang terbaik. Ia memprediksi persaingan akan ketat karena dengan sempat vakumnya kompetisi kemungkinan besar sebagian tim akan menurunkan pemain senior.

“Semua tim perlu diwaspdai, karena kita ketemu mereka jarang, junior apalagi mungkin kan banyak senior, jadi pasti akan banyak yang diwaspadai dan tidak lengah,” kata Mega.

Tim bola voli putri Bank Jatim akan bersaing di Grup DD dengan Vita Solo, Jakarta TNI AL dan Gresik Petrokimia.

Sementara grup putri lainnya Grup EE diisi Jakarta Popsivo Polwan, Kharisma Bandung, Jakarta TNI AU dan Wahana Express Grup. (kmf, jtm)

baca juga :

Kontra Madura United, Persib Kembali Andalkan David da Silva

Singapore Open 2023: Wakil Indonesia Bertumbangan di Hari Pertama

Bank Jatim dan Unesa Teken MoU Perkuat Kerjasama Bidang Bisnis & Akademis

Redaksi Global News