Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Gowes Sehat Polresta Sidoarjo dan Tumbuhkan Kepedulian Anggota

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Menjalin soliditas dan menjaga kesehatan tubuh anggota Polri, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro melakukan olahraga gowes di wilayah Sidoarjo, Kamis (27/10/2022) sore.

Olahraga bersepeda tersebut diikuti Kapolresta Sidoarjo, Wakapolresta Sidoarjo, pejabat utama, anggota Polresta Sidoarjo dan Polsek jajaran. Kesempatan ini, juga untuk menjalin kedekatan Polri dengan masyarakat, sambil menyampaikan berbagai himbauan Kamtibmas.

“Kami merutinkan kegiatan olahraga ini selain untuk menjaga soliditas, kesehatan tubuh juga untuk menyapa masyarakat sebagai wujud jalin kedekatan Polri dengan masyarakat,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Di tengah perjalanan, Kapolresta Sidoarjo serta jajaran juga melakukan penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat setempat. “Bansos paket sembako, kami berikan kepada masyarakat di wilayah Sidoarjo yang kurang mampu dan benar membutuhkan bantuan sembako. Semoga dapat meringankan beban saudara-saudara kita,” lanjutnya. (win)

baca juga :

Presiden Kunjungan Kerja ke Bali dan Sultra

Redaksi Global News

7 Juni: Positif Corona di Indonesia 31.186 Orang, 10.498 Sembuh dan 1.851 Meninggal

Redaksi Global News

Semarakkan HPN 2023, PWI Jatim Gelar Expo UMKM di Kediri

Redaksi Global News