Global-News.co.id
Madura Utama

Dihadiri Ribuan Tamu Undangan, Wakil Bupati Sampang Rayakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

SAMPANG (global-news.co.id) – Untuk memperingati lahirnya  Rasulullah Muhammad SAW yang merupakan panutan seluruh umat se dunia, Wakil Bupati Sampang, H. Abdullah Hidayat serta keluarga mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di kediamannya di Desa Krampon Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang, Rabu (26/10/2022).
Hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut diantaranya Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi, Sekdakab Yuliadi Setiawan, S.Sos, Kapolres Sampang, Armand, S.iK, M.Si beserta jajarannya, Dandim 0838/Sampang, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto beserta jajarannya, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sampang, Moh. Ersyad, Kepala Kejaksaan Negeri Sampang, Imang Job Marsudi, Kepala Pengadilan Negeri Sampang, Aries Sholeh Effendi, SH, MH, Kepala Pengadilan Agama Sampang, Hj.Rukayyah, Ketua DPRD Sampang, Fadol beserta anggota, seluruh Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kab Sampang, Forkopincam Se-kabupaten Sampang, seluruh Kepala Desa, Para Kyai/alim ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat, warga sekitar serta tamu undangan lainnya.
Wakil Bupati Sampang, H. Abdullah Hidayat dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada tamu undangan yang hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan olehnya.
“Puji syukur kepada Allah SWT,  karena pada malam hari ini kita diberi nikmat dan kesehatan sehingga kita semua bisa menghadiri undangan dari kami sekeluarga. Saya atas nama pribadi bersama keluarga di malam ini merasa bangga dan bahagia sekaligus mengucapkan terima kasih atas kehadirannya untuk meluangkan waktunya dalam rangka memperingati hari lahirnya nabi kita Muhammad SAW  sehingga peringatan di malam hari ini bisa berjalan dengan lancar”, ujarnya.
Dirinya juga mengucapkan terima kasihnya kepada rekan-rekan panitia dari Remaja Masjid (Remas) yang telah membantu kelancaran selama proses peringatan maulid nabi yang yang dilaksanakannya.
Pantauan jurnalis global-news.co.id biro Sampang acara dimulai sejak pukul 19.50 wib dan berakhir pada pukul 20.45 wib. Sekitar 2.000 tamu undangan hadir dalam acara tersebut. (isn)

baca juga :

Polresta Sidoarjo Gelar Pelatihan Aplikasi Silacak untuk 347 Bhabinkamtibmas Sidoarjo

gas

Peringati Hari Ibu, Pemkot Surabaya Gelar Lomba Senam Gemufamire dan Cipta Menu untuk Balita Stunting

Redaksi Global News

Libur Lebaran 2022, BPJS Kesehatan Tetap Buka Layanan

Redaksi Global News