Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Sport Utama

Bank Jatim Sukses Raih Juara Umum Turnamen Olahraga Antar BUMD Jawa Timur

Bank Jatim sukses menjadi juara umum setelah berhasil menyabet juara pertama di seluruh cabang olahraga yang dilombakan.

SURABAYA (global-news.co.id) – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-77 Provinsi Jawa Timur, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) berpartisipasi dalam turnamen olahraga antar Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Jawa Timur yang berlangsung mulai 8-9 Oktober 2022.
Bertempat di SIER Sport Arena, turnamen diikuti oleh 10 kontingen yaitu 9 kontingen BUMD Jatim dan 1 kontingen Biro Perekonomian Provinsi Jatim. Turnamen tersebut mempertandingkan 8 cabang olahraga antara lain sepak bola, futsal, bulu tangkis, tenis lapangan, bola voli, basket 3×3, tenis meja serta catur.

Turnamen olahraga antar BUMD yang juga dilengkapi dengan kegiatan donor darah serta pameran UMKM dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Adhy Karyono. Dalam sambutannya Adhy Karyono menyampaikan selain untuk menyambut HUT ke-77 Provinsi Jawa Timur, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahim dan meningkatkan sinergi antar BUMD Jawa Timur. “Selain itu juga mewujudkan sikap peduli serta sukarela dalam membantu sesama melalui kegiatan donor darah,” terang Adhy dikutip dalam siaran pers yang diterima, Selasa (11/10/2022).

Dijelaskan Adhy, silaturahim ini juga bisa menjadi ajang pendekatan secara business to business antar BUMD. Melalui kegiatan ini kerjasama antar BUMD bisa terwujud sehingga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Jatim. “Apabila pelaksanaan turnamen olahraga antar BUMD dapat menjadi sarana dalam meningkatkan kinerja perusahaan, maka event olahraga antar BUMD yang baru pertama kali diselenggarakan ini bisa diselenggarakan tiap tahun,” tutup Adhy.

Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman yang menghadiri pembukaan event tersebut berharap turnamen ini dapat mempererat silaturahim antar karyawan BUMD sehingga sinergi dan kolaborasi antar BUMD menjadi semakin baik. “ Bank Jatim selama ini rutin membina kegiatan olahraga maupun kegiatan positif lainnya dalam bentuk Work Life Balance (WLB). Dengan adanya WLB dan turnamen antar BUMD ini, kami berharap dapat menjadi ajang untuk meningkatkan motivasi karyawan sehingga dapat meningkatkan kinerja perusahaan secara keseluruhan,” ucap Busrul.

Pada turnamen yang memperebutkan total hadiah senilai Rp 67.500.000 tersebut, Bank Jatim sukses menjadi juara umum setelah berhasil menyabet juara pertama di seluruh cabang olahraga yang dilombakan. Kemenangan tersebut tak lepas dari semangat dan sportivitas tinggi yang dijunjung oleh para insan Jatimers (sebutan untuk karyawan Bank Jatim) selama turnamen berlangsung. Prestasi membanggakan ini diharapkan dapat semakin mengobarkan semangat Jatimers untuk terus meningkatkan kinerja Bank Jatim.

Direktur Komersial & Korporasi Bank Jatim Edi Masrianto yang hadir dalam penutupan turnamen, bersyukur Bank Jatim telah berhasil menjadi Juara Umum. “Saya mengucapkan terima kasih kepada insan Jatimers yang telah bermain secara maksimal dan sportif sehingga Bank Jatim mampu menjadi juara pertama di seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan, semoga kekompakan para Jatimers di lapangan olahraga akan semakin meningkatkan kekompakan dan soliditas Bank Jatim,” harap Edi. (tis)

baca juga :

Ribuan Orang Ikuti Airun FK Unair

Redaksi Global News

Pemulihan Ekonomi, Kelas Menengah Didorong untuk Keluar Rumah

Redaksi Global News

5 KKB di Papua Tewas Diberondong Peluru Satgas Nemangkawi

gas