Global-News.co.id
Metro Raya Sport Utama

Walikota Eri: Jaga Keamanan Pelaksanaan Kualifikasi AFC U-20

Walikota Surabaya Eri Cahyadi

SURABAYA (global-news.co.id) – Walikota Surabaya Eri Cahyadi mengimbau para suporter yang datang dari berbagai wilayah di Tanah Air dan negara lainnya untuk menjaga kebersihan dan keamanan saat pelaksanaan kualifikasi AFC U-20 pada 14-18 September 2022.

“Suporter silakan (datang), karena Surabaya adalah kota ramah. Maka, tolong jaga keamanan dan kebersihannya. Karena kita bersama-sama mendukung Indonesia dan NKRI harga mati,” kata Walikota Eri Cahyadi, Jumat (9/9/2022).

Sebagaimana diketahui, Stadion Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) telah ditunjuk menjadi tuan rumah pertandingan Grup F Kualifikasi Piala AFC U-20 tahun 2023. Grup ini akan diisi oleh Timnas Indonesia U-20, Hong Kong, Vietnam, dan Timor Leste.

Walikota Eri mengatakan, persiapan menjelang Kualifikasi Piala AFC U-20 terus dilakukan, mulai dari koordinasi intens Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), penuntasan pembangunan akses jalan menuju stadion, melengkapi GBT dengan 126 CCTV dan ruang kontrol, hingga mengatasi bau sampah.

“Jadi, ada persiapan terkait 14 September mendatang. Kami terus berkoordinasi terus dengan PSSI,” ucapnya. (pur)

baca juga :

Gubernur Khofifah Tinjau Paus Terdampar di Perairan Pantai Desa Patereman

Titis Global News

Bek Persik Arthur Felix Nikmati Tahun Pertamanya di Indonesia

Redaksi Global News