Global-News.co.id
Metro Raya Pendidikan Utama

Walikota Eri Berharap Bunda PAUD Surabaya Bersatu Cerdaskan Anak

Walikota Surabaya Eri Cahyadi menginginkan para Bunda PAUD bersatu

SURABAYA (global-news.co.id) – Walikota Surabaya Eri Cahyadi menginginkan agar para Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) bersatu dalam perbedaan dengan tujuan untuk mencerdaskan anak-anak.

“Bunda PAUD adalah bagian dari pembangunan Kota Surabaya. Jangan dipecah-pecah lagi. Sekarang waktunya bersatu dan bergandengan tangan untuk membangun Surabaya,” kata dia dalam keterangan tertulisnya di Surabaya, Selasa (27/9/2022).

Oleh sebab itu, Pemkot Surabaya memberikan apresiasi melalui jasa pelayanan (jaspel) tenaga pendidik PAUD. “Karena tidak mungkin Surabaya memiliki penerus bangsa yang memiliki akhlakul karimah kalau tidak disentuh dari PAUD. Di situlah pemerintah memberikan apresiasi,” ujar dia.

Cak Eri, sapaan akrabnya, berharap dengan gotong royong dan sinergitas maka para Bunda PAUD membantu penyelesaian kemiskinan dan pengangguran melalui program Padat Karya.

“Mari saling berjibaku dan saling menopang karena harapan saya nanti, ketika ada anak usia 2-4 tahun di tiap RW akan saya dorong untuk masuk PAUD sehingga sejak awal mereka sudah mendapatkan pendidikan,” tuturnya. (pur)

baca juga :

BNPT Jajaki Banyuwangi untuk KKTN Berbasis Ekonomi

Redaksi Global News

Syed Modi India: Dejan/Gloria ke Final Usai Bekuk Ganda Jerman

Redaksi Global News

Harta Miliarder Dunia Naik Rp 144.078 Triliun selama Pandemi

Redaksi Global News