Global-News.co.id
Sport Utama

Sua PSM, Laga Menentukan Persik Kediri

Tuan rumah Persik Kediri tak gentar menghadapi PSM Makassar

KEDIRI (global-news.co.id) – Para punggawa tim Persik Kediri berjanji bekerja keras lebih dari biasanya pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan menghadapi PSM Makassar di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (2/9/2022) malam, akan sangat menentukan langkah tim Macan Putih selanjutnya.

Persik baru berhasil mengumpulkan poin pada pekan ke-2 lalu saat imbang 2-2 dengan Bhayangkara FC di kandang sendiri. Selepas itu, Persik mengalami kekalahan beruntun, sehingga menempatkan mereka di dasar klasemen dengan koleksi satu poin saja dan belum pernah menang.

Sayangnya, upaya Persik untuk bisa meraup poin pertama lagi itu terhalang oleh performa terbaik PSM. Selain baru saja menembus partai final zona ASEAN AFC Cup 2022, PSM jadi satu-satunya tim yang belum kalah di liga.

“Walaupun PSM masih di performa terbaik, bagi saya sendiri tidak masalah. Itu jadi motivasi bagi saya sendiri untuk bisa memenangkan laga. Karena laga ini sangat menentukan ke depannya,” kata penyerang sayap Persik, Riyatno Abiyoso.

Dia paham bahwa tim saat ini kehilangan banyak poin. Jadi tidak ada cara lain lagi bagi Persik untuk memanfaatkan setiap pertandingan yang ada demi meraup poin.

“Saya dan rekan-rekan yang lain akan berjuang melawan PSM. Kami sudah banyak sekali kehilangan poin dari pertandingan-pertandingan sebelumnya, jadi kami bakal kerja keras untuk bisa meraih poin,” katanya. (lib, kei)

baca juga :

Penunjukan Plt Walikota Surabaya, Pemprov Tunggu Pengunduran Diri Risma

Redaksi Global News

15 Juli: Tambah 1.522 Kasus, Ada 80.094 Kasus Positif COVID-19 di Indonesia

Redaksi Global News

Atlet Peraih Diarak Menuju Istana Negara

Redaksi Global News