Global-News.co.id
Sport Utama

Striker Persija Krmencik Sukses Hapus Keraguan

Michael Krmencik sukses mencetak dua gol untuk membantu Persija Jakarta

BEKASI (global-news.co.id) – Michael Krmencik sukses mencetak dua gol untuk membantu Persija Jakarta memperpanjang rekor kemenangan saat mengalahkan Bhayangkara FC 2-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (3/9/2022) malam WIB, pada laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2022/2023.

Satu gol lewat sundulan (13’) dan satu lagi melalui tendangan setengah voli (56’). Tentunya keberhasilan brace kali ini melanjutkan tren golnya ke gawang Arema FC pekan lalu. Total empat gol sudah disarangkan oleh penyerang asal Republik Ceko.

Penyerang bernomor 27 ini mengaku senang dengan keberhasilan dirinya kali ini. Apalagi beberapa laga sebelumnya ia sempat diragukan ketajamannya.

“Ini cara yang tepat untuk bisa meraih kemenangan. Terima kasih sekali lagi atas Jak Mania yang selalu mendukung saya,” ujar Krmencik.

Selain berhasil mencetak gol pada malam itu, Krmencik terlihat bermain sangat berbeda. Bomber asal Republik Ceko tersebut kerap berada di posisi sayap dan rajin memberikan umpan silang. Situasi seperti itu bukan tipikal penyerang tengah pada umumnya.

Namun, pemain yang akrab dipanggil Mikha ini menjelaskan bahwa dirinya ingin membantu Hanno Behrens dan Abdulla Yusuf Helal untuk mencetak gol.

“Ada beberapa kesempatan di mana mereka bertukar posisi dengan saya. Jadi saya pikir kenapa tidak mencoba melakukan umpan silang saja ke mereka yang ada di tengah,” ucap Krmencik.

“Ini bukan arahan pelatih. Tapi keinginan kami yang bertekad mencetak gol. Sayangnya umpan silang saya tidak ada yang berbuah gol,” tuturnya. (lib, sja)

baca juga :

Sesalkan Isu Pasien ‘Dicovidkan’, IDI Jatim Tetap Komitmen Bantu Perangi Covid-19

Redaksi Global News

Urban City Award 2022: KemenkopUKM Dorong Industri Properti Libatkan UMKM untuk Bangkitkan Kembali Perekonomian Nasional

Redaksi Global News

Pemprov Jatim Terima Penghargaan BKN Award 2020 Untuk Dua Kategori

gas