Global-News.co.id
Sport Utama

Skuad Bali United FC Tak Lengkap, Tetap Usung Misi Tiga Poin

Gelandang Bali United FC Fadil menegaskan misi tiga poin akan tetap diusung timnya 

GIANYAR (global-news.co.id) – Bali United FC tidak dalam kondisi terbaik begitu jeda kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 berakhir. Sejumlah pemain inti harus menepi dan membuat Bali United turun dengan skuad yang tak lengkap.

Namun, gelandang Bali United Fadil menegaskan misi tiga poin akan tetap diusung. Pemain pengganti diyakini bisa berbicara banyak pada pekan ke-11 melawan Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat (30/9/2022) malam WIB.

Laga nanti sangat krusial bagi Bali United karena masih di peringkat ke-3 dengan 21 poin. Kebetulan PSM Makassar imbang lawan Persis Solo sehingga raihan tiga poin akan sangat penting untuk menggeser posisi PSM.

“Kami sudah siap dengan pertandingan nanti. Kami berusaha mendapatkan hasil maksimal demi suporter dan demi memperbaiki peringkat di klasemen,” ucap gelandang 37 tahun.

Fadil tidak begitu khawatir dengan kondisi tim jelang pertandingan. Walaupun sejumlah rekannya ada yang dipastikan tidak bisa tampil dan ada pula yang masih diragukan. Tapi dia yakin penggantinya bisa tampil maksimal.

Pemain Bali United yang dipastikan belum bisa merumput adalah M Rahmat dan Irfan Jaya. Keduanya sudah menderita cedera sejak sebelum jeda internasional dan masih dalam tahap pemulihan.

Ada juga tiga orang pemain lain yang diragukan tampil karena kondisi yang belum fit. Mereka adalah Brwa Nouri, Willian Pacheco, dan Nadeo Arga Winata. Kendati demikian, kemungkinan tiga pemain ini dimainkan masih ada.

“Betul ada beberapa teman saya yang cedera. Tapi seperti kata coach bahwa Bali United mengontrak 30 pemain. Jadi sisa pemain yang fit dan sehat, semuanya siap memberikan yang terbaik untuk Bali United,” katanya. (lib, blu)

baca juga :

Jokowi Minta Penanganan Kasus COVID-19 di 8 Provinsi Diprioritaskan

Kapolresta Sidoarjo Resmikan Renovasi Polsek Buduran

Redaksi Global News

Insentif PPN Rumah, BNI Griya Optimis Peningkatan Kinerja

Redaksi Global News