Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Sambil Olahraga, Kapolresta Sidoarjo Ajak Anggota Belanja ke Pasar dan Bagikan Sembako

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Olahraga bersama serta menjalin kedekatan anggota Polri dengan masyarakat, dilakukan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Sabtu (17/9/2022) pagi, dengan berjalan kaki dari Mapolsek Waru menyusuri perkampungan sekitar.

Dari Polsek Waru, rombongan Polresta Sidoarjo, polsek jajaran dan Bhayangkari berjalan menuju pasar kaget yang ada di Desa Kureksari, Waru. Di pasar ini, Kapolresta Sidoarjo mengajak pejabat utama, anggota dan pengurus Bhayangkari berbelanja.

“Selain memantau stabilitas harga bahan-bahan pokok di pasar tradisional, kami juga berupaya membangkitkan kembali geliat perekonomian kerakyatan,” ujar Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Selain olahraga dan berbelanja, Polresta Sidoarjo juga membagikan bantuan sosial berupa paket sembako ke masyarakat yang kurang mampu, akibat dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Setiap akhir pekan kami lakukan olahraga bersama, pada kesempatan kali ini di tengah kenaikan harga BBM bersubsidi kami bagikan bantuan sosial paket sembako kepada masyarakat,” lanjut Kapolresta Sidoarjo.

Ia berharap melalui bantuan sosial paket sembako yang akan terus dimasifkan pihaknya beserta polsek jajaran, dapat meringankan beban masyarakat terdampak kenaikan harga BBM.

Pada kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo menghimbau masyarakat agar jangan terlalu panik karena program BBM bersubsidi nantinya oleh pemerintah akan dikembalikan untuk kebaikan kita semua. Bila ada persoalan atau keluh kesah dapat menyampaikan pendapatnya ke perangkat desa, Bhabinkamtibmas maupun Babinsa di wilayahnya. (*)

baca juga :

Moncer, Bank Jatim Berhasil Raih Gold Rank ASRRAT 2023

Redaksi Global News

SBY Tokoh Pertama Penerima Anugerah Prapanca Agung PWI Jatim

Redaksi Global News

Coba Trail Run Lewati Gunung Kapur! Berani ?

Redaksi Global News