Global-News.co.id
Sport Utama

Rahasia Macan Kemayoran Catatkan Lima Kemenangan Beruntun

Selebrasi para pemain Persija Jakarta dalam laga kontra Barito Putera 

MARTAPURA (global-news.co.id) – Tim Persija Jakarta yang sempat terpuruk dengan kekalahan di awal musim sekarang menikmati peningkatan kinerja yang luar biasa dengan lima kemenangan berturut-turut berkat wejangan ekstra yang diberikan pelatih Thomas Doll.

Thomas Doll mengungkapkan bagaimana caranya untuk membalikkan keadaan Macan Kemayoran dari kekalahan di awal musim untuk sekarang mendapatkan rekor sempurna meraih kemenangan kelima secara beruntun saat bertemu PS Barito Putera di laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar Stadion Demang Lehman, Minggu (11/9/2022).

Menurut pelatih asal Jerman ini, kemenangan kelima kalinya secara beruntun yang diraih oleh Persija bukanlah hasil kerja kerasnya sendiri, melainkan itu semua karena kerja keras dari para pemain dan juga bantuan penting dari para staf pelatih.

“Hasil positif ini adalah buah usaha dari para pemain yang sudah berlatih dengan baik. Mereka juga memiliki motivasi yang tinggi dalam setiap pertandingan. Saya juga dikelilingi para staf pelatih yang luar biasa, semua di tim ini tidak hanya tentang Thomas Doll,” ucap mantan pemain SS Lazio itu.

Di sisi lain, bek Persija Hansamu Yama menegaskan tren kemenangan ini juga tak luput dengan peran Jak Mania yang telah mendukung tim kesayangannya itu di stadion. Meskipun, ia mengakui bahwa untuk mengalahkan Barito Putera di kandangnya sendiri bukan perkara yang mudah.

“Alhamdulillah kita bisa meraih kemenangan di kandang Barito Putera setelah sejak lama kita tidak pernah menang di sini. Terakhir kali saya di Barito Putera saya kalahkan Persija, tapi saya ke sini saat bermain di Persija saya juga berhasil kalahkan Barito jadi impas,” ujar Hansamu.

“Terima kasih untuk dukungan Jak Mania. Tidak mudah untuk mengalahkan Barito Putera di kandangnya. Mereka main bagus juga. Tapi kita selalu bisa mengantisipasi di semua lini dan memenangkan pertandingan,” ujarnya. (lib, sja)

baca juga :

Pelindo III dan KAI Kolaborasi Optimalkan Aset dan Inovasi Proses Bisnis

Redaksi Global News

Debut Koko Tampil Memuaskan, Tim Inti Bergantung Pelatih Borneo FC

Redaksi Global News

Gugus Tugas Bubar, Pemkot Surabaya Siapkan Tim Baru Penanggulangan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi

Redaksi Global News