Global-News.co.id
Mataraman Utama

Perkuat Sinergitas, TNI-Polri dan Pemda Gelar Apel Bersama

MADIUN (global-news.co.id) – Kepolisian Resor Madiun menggelar apel gabungan sinergitas TNI-Polri Kota Madiun dan Kab. Madiun yang berlangsung di Lapangan Tribrata Polres Madiun, Rabu (21/9/2022).

Apel tersebut diikuti oleh jajaran Polres Madiun, Polres Madiun Kota, Korem 081/Dhirotsaha Jaya, Kodim 0803/Madiun, Brimob Den C Pelopor Madiun, Batalyon Infanteri Para Raider 501/Bajra Yudha, KOPASGAT TNI AU serta Satpol PP, Dishub, BPBD kota dan Kab Madiun.

Danrem 081/Dhirotsaha Jaya, kolonel Inf. Deni Rejeki, sebagai pemimpin upacara menekankan, TNI Polri dan Pemerintah Daerah harus solid dan bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas wilayah Madiun. Hal ini untuk menjawab tantangan dan ancaman bagi keutuhan dan kedaulatan Republik Indonesia.

“TNI dan Polri harus sinergi. Hal ini terbukti dalam mengahadapi pandemi Covid-19 dan bencana alam yang telah kita lewati bersama,” katanya.

Sementara Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo mengungkapkan kegiatan apel sinergitas TNI-Polri merupakan wahana dan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Sinergitas dan soliditas TNI Polri merupakan hal yang mutlak dilakukan sebagai sumber kekuatan strategis dalam rangka menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks.

“Semangat kerjasama antara TNI dan Polri merupakan modal utama dalam menyikapi gejala perkembangan terkini yang berubah semakin dinamis, pada akhirnya kita berharap akan memberi rasa aman, nyaman, kepada masyarakat,” kata Kapolres Madiun berharap. ( her)

 

baca juga :

Swiss Open 2022, Jonatan dan Fajar/Alfian Main di Final

Redaksi Global News

Rp 32,2 M Dana DBHCT Masuk Kas Daerah, OPD Diminta Segera Realisasikan Program

gas

Pemusnahan Narkoba di Polrestabes Surabaya, Walikota Eri Pastikan Siap Dukung Kampung Zero Narkoba

Redaksi Global News