Global-News.co.id
Sport Utama

Momen Mengharukan di Laga Perpisahan Ismed Sofyan

Persija vs Madura United jadi laga spesial bagi legenda Macan Kemayoran, Ismed Sofyan

BEKASI (global-news.co.id) – Laga Persija Jakarta kontra Madura United FC pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (17/09/2022), jadi laga spesial bagi legenda Macan Kemayoran, Ismed Sofyan.

Pada laga tersebut baik Persija maupun The Jak Mania memberikan momen yang mungkin sulit dilupakan bagi pemain yang identik dengan nomor 14 itu. Untuk tim Persija sendiri mereka memberikan penghormatan berupa jersey bernama Ismed Sofyan beserta nomor punggungnya 14 dipakai oleh seluruh starting eleven tim ibukota.

Sementara itu, The Jak Mania membentangkan banyak banner beraroma Ismed Sofyan, mulai dari kata-kata hingga koreografi jersey raksasa.

Ismed pun memberikan salam perpisahan di akhir laga sambil mengitari seluruh area tribun untuk berterima kasih kepada seluruh The Jak Mania yang hadir di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

“Sudah 21 tahun saya berada di tim ini dan banyak cerita serta air mata yang saya rasakan. Malam ini saya pamit dari tim ini dan kepada sahabat-sahabat saya di Persija Jakarta serta The Jak Mania,” ujar Ismed Sofyan sambil menitikkan air mata.

“Jangan pernah takut, kalian tetap di hati saya. Kalian tetap yang terbaik. Kalian harus tetap setia bersama saat tim ini sedang di atas maupun saat susah,” tutur Ismed Sofyan.

Ismed sendiri di akhir kata ia akan melanjutkan karir di klub lain. Namun ia belum memberikan bocoran kemana ia akan berlabuh. “Saya mohon maaf tidak bisa pensiun di Persija Jakarta. Saya pamit,” kata Ismed Sofyan saat mengakhiri pidato perpisahan. (lib, sja)

baca juga :

Sumbang Emas Pertama Indonesia, Sukses Alim Diapresiasi Gubernur Khofifah

Redaksi Global News

Mensos Tegaskan Pendataan Penerima Bansos COVID-19 Tugas Daerah

Redaksi Global News

BKKBN Jatim Upayakan Kota Mojokerto Jadi Wilayah Zero New Stunting

Redaksi Global News