Global-News.co.id
Sport Utama

Lupakan Kegagalan, Pesut Etam Tatap Laga Kontra Persita

Tidak ingin larut dalam kesedihan, skuad Borneo FC berupaya segera bangkit

SAMARINDA (global-news.co.id) – Kekalahan Borneo FC Samarinda dari Persikabo 1973 menuai banyak hasil negatif. Selain gagal memertahankan posisi di puncak klasemen BRI Liga 1 2022/2023, tren lima kemenangan beruntun ikut terputus.

Tidak ingin larut dalam kesedihan, skuad Borneo FC berupaya segera bangkit. Laga terdekat menjamu Persita wajib dimaksimalkan. “Kami harus segera melupakan kegagalan di Bogor. Menggantinya dengan tiga poin melawan Persita,” kata Manajer Borneo FC, Andri “Dandri” Dauri.

Dandri bertekad bisa kembali mengangkat moral tim. Terutama di laga selanjutnya karena bermain di kandang. “Saya harap kami tidak terlalu larut dalam kesedihan. Kemenangan harus bisa kembali diraih agar bisa tetap bersaing di papan atas,” harapnya.

Berkaca dari hasil laga terakhir, Dandri melihat ada banyak bahan evaluasi. Terutama barisan pertahanan yang gampang ditembus lini depan Persikabo 1973.

“Kalau evaluasi tentu yang lebih paham staf pelatih. Kami dari manajemen percaya dengan kinerja tim. Semoga tidak mengecewakan lagi,” kata dia. (lib, beo)

baca juga :

Piala Asia: STY Sebut Irak Lebih Baik, tapi Indonesia Tak Takut

Redaksi Global News

Alat Bukti Kuat, Komdis PSSI Jatim Vonis Pelaku Suap Kompetisi Liga 3

Redaksi Global News

Cegah Kasus Gagal Ginjal, Pemkot Surabaya Gencar Sosialisasikan PHBS

Redaksi Global News