Global-News.co.id
Mataraman Utama

Kapolres Madiun Bersama Bhayangkari Bantu Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

MADIUN (global-news.co.id) – Kapolres Madiun beserta jajaran bekerjasama dengan Bhayangkari Cabang Madiun memberikan bantuan sembako berupa beras, mie instan dan uang tunai kepada masyarakat terdampak kenaikan BBM di Mapolres Madiun pada Rabu (14/9/2022).

Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo, SH., S.I.K., M.Si menyampaikan Polres Madiun bersama Bhayangkari Cabang Madiun mengumpulkan 7,5 ton beras dan ratusan mie instan untuk dibagikan ke 1.500 masyarakat Kabupaten Madiun yang terdampak kenaikan BBM. Adapun sasarannya adalah tukang ojek online, pemilik mobil rental, tukang becak, PKL dan Petani.

“Ini sebagai wujud kepedulian kami. Setidaknya dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak BBM,” kata Kapolres Madiun.

Teknis pembagiannya, lanjut Kapolres, yang dekat dengan Polres dibagikan di Polres yang lain dibagikan di 13 Kecamatan melalui Babinkamtibmas seluruh wilayah Madiun.

Kapolres juga menyampaikan, bagi warga Kabupaten Madiun yang mengalami bibir sumbing dan belum dioperasi, Polres akan memfasilitasi operasi dan pengobatannya sampai sembuh. Pihaknya bekerja sama dengan rumah sakit di Surabaya dan semuanya gratis.

“Tidak banyak yang kami berikan, semoga bisa membantu masyarakat Kabupaten Madiun agar senantiasa sehat selalu. Dan meringankan beban masyarakat serta mendapat berkah dari Allah SWT,” katanya. (her)

 

baca juga :

GUIB Long March, Risma Hadang Massa Anti-Ahok di PT Jatim

Hasil Studi Ilmiah, Varian HIV Sangat Mematikan Terdeteksi di Belanda

Redaksi Global News

Polres Magetan Launching Gerakan Jatim Bermasker

Redaksi Global News