Global-News.co.id
Sport Utama

Jelang Lawan Madura United, Borneo FC Istirahatkan Milo

Pelatih kepala Borneo FC, Milomir Seslija, diberhentikan

SAMARINDA (global-news.co.id) – Borneo FC Samarinda secara resmi mengumumkan kebersamaan dengan pelatih kepala Milomir Seslija berakhir. Laga uji coba melawan Serpong City FC pekan lalu menjadi pertandingan terakhir yang dipimpin oleh pelatih asal Bosnia itu.

Pada laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023, Borneo FC akan tampil berbeda. Miftahudin Mukson akan memimpin tim sebagai karetaker, didampingi Akhyar Ilyas.

“Kami resmi mengistirahatkan pelatih kepala Milomir Seslija untuk lanjutan kompetisi musim 2022. Sementara ini kepelatihan akan diserahkan ke asisten pelatih Miftahudin Mukson dan Akhyar Ilyas dalam sesi latihan tim jelang laga lawan Madura United,” kata Ponaryo Astaman, COO Borneo FC.

Direksi dan manajemen Borneo FC Samarinda mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras Milomir Seslija selama membesut skuad Pesut Etam. Runner-up Piala Presiden 2022 dan membawa tim menempati peringkat kelima di liga adalah pencapaian yang didapat berkat usaha yang tak mudah.

Milomir Seslija juga telah memberi warna tersendiri bagi permainan Borneo FC Samarinda. Musim ini Diego Michiels dkk bermain dengan filosofi menyerang dan spartan. Tim juga berharap yang terbaik untuk karir Milomir Seslija ke depannya.

Perpisahan dengan Milomir Seslija sama sekali tidak menurunkan ambisi klub meraih prestasi musim ini. “Terima kasih untuk Milo dan kita akan terus fight dalam mengejar target kita di musim ini,” ujar Ponaryo. (lib, beo)

baca juga :

Di Tengah Pandemi Corona, Warga Serbu Mal di Situbondo

Redaksi Global News

Menko Polhukam Wiranto Tekankan Pentingnya Pemimpin Perubahan

gas

Wabup Sumrambah Membuka Sosialisasi Ketentuan Perundang Undangan Cukai

gas