Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Jaga Kekompakan dan Perkuat Sinergitas, Forkopimda Sidoarjo Gowes Bersama

SIDOARJO (global-news.co.id) – Sinergitas Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sidoarjo tidak diragukan. Berbagai permasalahan diselesaikan bersama. Sinergi tersebut sangat terlihat saat penanganan Covid-19 maupun penanganan wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) hewan ternak menjelang perayaan Idul Adha kemarin.

Sinergi itu terus dijaga dan ditingkatkan. Salah satunya dengan menggelar gowes bareng Forkopimda Sidoarjo, Jumat (16/9). Gowes diikuti Bupati Sidoarjo H Ahmad Muhdlor SIP, Wakil Bupati H Subandi SH, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Ketua DPRD Sidoarjo H Usman MKes dan Ketua Pengadilan Negeri Sidoarjo Sutarjo SH, MH.

Rombongan gowes mengambil start di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo kemudian menyusuri Jl Lingkar Timur dan menuju Desa Prasung. Setelah itu melanjutkan perjalanan ke Desa Betro Sedati dan berakhir di jalan raya Sedati Agung, Sedati.

Bupati Sidoarjo H Ahmad Muhdlor mengatakan tujuan gowes kali ini bukan hanya untuk menjaga fisik tetap bugar. Namun di balik itu adalah menjaga sinergi Forkopimda Sidoarjo. Dikatakannya sinergitas yang telah lama terbangun harus terus dijaga dan ditingkatkan. Hal itu penting dalam membangun Kabupaten Sidoarjo lebih baik lagi. Ia yakin tanpa sinergi, pembangunan Sidoarjo tidak dapat berjalan baik.

“Sinergitas ini tidak boleh luntur sampai kapanpun, harus terus dijaga dan ditingkatkan,”ucap bupati yang akrab dipanggil Gus Muhdlor itu. (*)

baca juga :

ASN di Wilayah Terpencil Bakal Dapat Tambahan ‘Gizi’

Redaksi Global News

Baru Seminggu, Progres TMMD ke-115 Bujur Barat Mencapai 50%

gas

BI Gandeng BMPD dan IPEBI Jatim Berikan 6  Alat Terapi Oksigen Pasien Covid-19 ke RSUD dr Soetomo

Titis Global News