Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto TNI Utama

HUT Ke-74 Polwan, Kowal Puspenerbal Beri Kejutan Polwan Sidoarjo

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-74, Polwan Polresta Sidoarjo mendapatkan kejutan dari Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Puspenerbal, Kamis (1/9/2022).

Sejumlah personel Kowal tersebut, dipimpin Komandan Squadron Udara 700 Puspenerbal Letkol Laut (P) Eni Ambarsari dengan membawakan kue tart kado ulang tahun Polwan RI ke-74.

Kejutan berupa pemberian kue tart tersebut, diterima langsung oleh Kabagren Polresta Sidoarjo Kompol Ria Anggraeni bersama anggota di ruang lobi Polresta Sidoarjo.

Dalam kesempatan ini, Komandan Squadron 700 Letkol Laut (P) Eni Ambarsari mengucapkan selamat hari jadi Polwan ke 74, dengan harapan semakin mensolidkan sinergitas TNI-Polri.

“Antara Polri dan TNI sama-sama mengabdi kepada Negara. Terutama menjaga keutuhan NKRI dan kondusifitas kamtibmas kita,” ucapnya.

Sementara, Kabagren Polresta Sidoarjo Kompol Ria Anggraeni juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Kowal Puspenerbal. “Kami dari Polwan Polresta Sidoarjo mengucapkan terima kasih karena dikunjungi rekan kami dari Kowal Puspenerbal. Semoga sinergitas kita semakin solid untuk bersama-sama memperjuangkan keutuhan NKRI tercinta ini,” lanjutnya. (*)

baca juga :

I Putu Gede Fokus Jaga Soliditas Tim

Redaksi Global News

Bangun Jalan, Ciptakan Kemanunggalan TNI dan Rakyat Semakin Erat

#BebaskanIBHRS Jadi Trending, Warganet Ramai-Ramai Unggah Puisi dan Video

Redaksi Global News