Global-News.co.id
Gaya Hidup Sosok Utama

Film Biopik Priscilla, Jacob Elordi Perankan Elvis Presley

Jacob Elordi akan jadi Elvis Presley dalam film biopik Priscilla

BINTANG Euphoria Jacob Elordi akan menjadi Elvis Presley dalam film biopik Priscilla. Film itu fokus membahas kehidupan mantan istri Elvis, Priscilla Beaulieu Presley.

Jacob Elordi nantinya beradu peran dengan Cailee Spaeny yang dipercaya memerankan Priscilla dalam film tersebut. Para pemeran dan kru dikabarkan bakal mulai syuting di Toronto, Kanada beberapa waktu mendatang.

Film bertajuk Priscilla itu merupakan hasil adaptasi buku memoar Priscilla Presley bertajuk Elvis and Me. Menurut laporan Variety pada Senin (12/9) waktu setempat, film itu akan digarap Sofia Coppola sebagai sutradara dan penulis.

Coppola akan menggandeng studio produksi A24 dalam mendistribusikan proyek tersebut. Priscilla menjadi kolaborasi ketiga antara Coppola dan A24 setelah bekerja sama untuk film On the Rocks dan The Bling Ring.

Selain Priscilla, A24 dan Coppola sedang dalam proses mengusung serial hasil adaptasi novel Edith Wharton bertajuk The Custom of the Country.

Untuk proyek ini, Coppola juga akan kembali bekerja sama dengan beberapa kolaborator lamanya, termasuk perancang kostum Philippe Le Sourd Stacey Battat, editor Sarah Flack dan perancang produksi Tamara Deverell.

Jacob Elordi dan Cailee Spaeny memperpanjang daftar aktor dan aktris yang pernah memerankan pasangan Elvis Presley dan Priscilla Presley.

Sebelumnya, pasangan ikonis itu diperankan Austin Butler dan Olivia DeJonge dalam film biopik bertajuk Elvis yang disutradarai Baz Luhrmann dengan skenario yang ditulis bersama Sam Bromell, Craig Pearce, dan Jeremy Doner.

Film yang rilis pada Juni 2022 itu diangkat dari perjalanan hidup Elvis Presley yang ditulis Baz Luhrmann bersama Jeremy Doner.

Sementara itu, Priscilla akan menjadi salah satu proyek film terbaru Jacob Elordi setelah membintangi trilogi The Kissing Booth dan Deep Water. Selain itu, ia dalam tiga tahun terakhir juga dikenal sebagai Nate Jacobs dalam serial Euphoria.

Sedangkan Cailee Spaeny merupakan aktris Amerika yang selama ini dikenal lewat perannya sebagai Amara Namani dalam film Pacific Rim: Uprising (2018). (cnn, ins)

baca juga :

Pemkot Surabaya Fasilitasi Ratusan Warga Sekitar Pabrik Sampoerna Jalani Tes Swab

Redaksi Global News

Polisi Bongkar Tempat Diduga Jadi Sabung Ayam di Balongbendo

Pulang Luar Kota, Warga Surabaya Wajib Tunjukkan Hasil Tes Antigen