Global-News.co.id
Sport Utama

Fabio Waspadai Target-Man Persija Michael Krmencik

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes, perlu mewaspadai penyerang tajam Persija Jakarta Michael Krmencik.

BEKASI (global-news.co.id) – Lini pertahanan Madura United FC akan diuji pada laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023. Sebab, tim yang berusia enam tahun ini akan menghadapi penyerang tajam milik Persija Jakarta Michael Krmencik.

Bomber asal Ceko itu sedang menjadi andalan lini serang Persija. Dia sudah menjadi pemain tersubur sejauh ini di tim yang berjuluk Macan Kemayoran itu melalui kontribusi enam gol hingga pekan ke-9 kompetisi domestik musim ini.

Selain itu, target-man berusia 29 tahun tersebut juga sedang on fire. Dari enam gol yang diceploskannya, empat di antaranya disarangkan pada tiga laga terakhir. Seperti satu gol ke gawang PS Barito Putera, Minggu (11/9/2022), dua gol ke gawang Bhayangkara FC, Sabtu (3/9/2022), satu gol ke gawang Arema FC, Minggu (28/8/2022).

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes, mengakui, pemain asing tersebut perlu diwaspadai. Dia berharap, anak asuhnya, terutama barisan pemain belakang bisa tampil lebih solid dan mencegah Krmencik beraksi.

Selain mengantisipasi kontribusi Krmencik, Fabio juga mengimbau Fachruddin W Aryanto dan kolega bisa meredam pemain Persija yang lain, terutama yang bermain pada pertandingan tersebut.

“Striker mereka (Persija Jakarta) memang sedang on fire. Kami harus waspadai itu, termasuk pemain-pemain lain. Saya akan siapkan untuk meredamnya. Kami upayakan bisa lakukan itu nanti di rumah mereka,” kata Fabio.

Madura United dan Persija Jakarta akan saling berhadapan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat (Jabar) Sabtu (17/9/2022). (lib, mdu)

baca juga :

Perkuat Ekosistem Cashless, BNI Gandeng Indomaret

Redaksi Global News

Giliran Para Rohaniawan Ikut Vaksinasi di Masjid Cheng Hoo

gas

SDN Alun-Alun Contong, Saksi Sejarah Ayahanda Soekarno Mengajar di Surabaya