Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Dampak Kenaikan BBM, Kapolresta Sidoarjo Bagikan Paket Sembako

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro, Jumat (9/9/2022) sore, turun langsung membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Kali ini ada 300 paket sembako yang dibagikan ke sopir angkutan umum, pengendara ojek online, tukang becak, pedagang dan warga yang ada di kawasan Pos Lantas Medaeng, Sidoarjo.

“Dengan adanya pembagian paket sembako ini, kami berharap dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak adanya kenaikan harga BBM,” ujar Kapolresta Sidoarjo.

Polresta Sidoarjo dan polsek jajaran akan terus melakukan pembagian bansos paket sembako di berbagai wilayah, dengan adanya dampak dari kenaikan harga BBM.

Adanya pembagian pekat sembako sebagai wujud kepedulian Polri pada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM, disambut positif masyarakat.

Seperti diutarakan Siti Aminah, 60 tahun, di tengah harga kebutuhan naik, bantuan seperti paket sembako yang dilakukan pihak Polresta Sidoarjo sangat membantu beban mereka.

“Terima kasih ada pak polisi yang turun memberikan bantuan bermanfaat ini,” ungkapnya. (*)

baca juga :

Uruguay-Brasil Kalah, Wakil Amerika Latin Habis

Lawan Persija, Djanur Berharap Strategi Berjalan Lancar

Redaksi Global News

14 Lembaga Pendidikan Lolos Penilaian Adiwiyata Kota Surabaya 2020

Redaksi Global News