Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto TNI Utama

Dampak Harga BBM Naik: Polresta Sidoarjo Bagikan Sembako ke Petani

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako bagi masyarakat terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), terus masif dibagikan Polresta Sidoarjo.

Kali ini dibagikan 300 paket sembako dilakukan langsung Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro pada para petani di Desa Margosari, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (13/9/2022).

Kenaikan harga BBM akan berpengaruh terhadap sektor pertanian. Baik dari sisi komponen biaya produksi hingga distribusi yang dikeluarkan oleh para petani. Karena itu, Polresta Sidoarjo bersama TNI dan jajaran langsung turun peduli pada petani.

Selain Kapolresta Sidoarjo, pembagian bansos paket sembako tersebut juga diikuti Forkopimka Tarik, Kepala Desa Margosari, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa setempat.

Pada kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo menghimbau masyarakat agar jangan terlalu panik karena program BBM bersubsidi nantinya oleh pemerintah akan dikembalikan ke masyarakat. Bila ada persoalan atau keluh kesah dapat menyampaikan pendapatnya ke perangkat desa, Bhabinkamtibmas maupun Babinsa di wilayahnya.

Ia berharap melalui bantuan sosial paket sembako yang akan terus dimasifkan pihaknya beserta Polsek jajaran, dapat meringankan beban masyarakat terdampak kenaikan harga BBM. (*)

baca juga :

Liga 1: Manajer Arema FC Sebut Slow Silent dalam Bentuk Tim Musim Depan

Selamatkan Sumber Mata Air Lewat Penanaman Sekitar Hutan

Redaksi Global News

Gubernur Khofifah Terima Bantuan APD dari BCA Melalui Benihbaik.com

Redaksi Global News