Global-News.co.id
Sport Utama

COO Madura United: Jangan Jemawa, Fokus Jamu Bhayangkara FC

COO Madura United FC minta timnya tidak jemawa karena kompetisi masih panjang

PAMEKASAN (global-news.co.id) – Pekan ke-8 BRI Liga 1 2022/2023 telah berakhir dengan dipungkasi laga antara PS Barito Putera versus Arema FC, Minggu (4/9/2022). Untuk puncak klasemen, kembali bisa direbut Madura United FC dengan koleksi 19 poin dengan menggeser Borneo FC Samarinda yang tergelincir pekan kemarin.

Pada dua pekan sebelumnya, Madura United harus turun ke runner-up. Itu disebabkan hasil minor di kandang Persis Solo, Selasa (23/9/2022). Untungnya, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu bisa langsung bangkit dengan kemenangan beruntun atas Persikabo 1973 dan Persita.

Kendati kembali ke puncak klasemen, Chief Operating Officer (COO) Madura United, Annisa Zhafarina, meminta Fachruddin W Aryanto dan kolega tidak jemawa. Dia mengingatkan, kompetisi masih panjang, ialah sisakan 26 laga lagi.

Perempuan berusia 27 tahun ini meminta skuad arahan Fabio Lefundes untuk menyudahi euforia. Lalu, mereka mengalihkan konsentrasi terhadap laga terdekat kontra Bhayangkara FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Kamis (8/9/2022).

“Harapan kami dari manajemen tim, janganlah jemawa. Soalnya kompetisi (BRI Liga 1 2022/2023) masih panjang. Masih ada 26 pertandingan lagi. Tetap low profile dan fokus setiap laga, terutama pertandingan terdekat,” pintanya.

Untuk menatap laga tersebut, skuad Madura United kembali berlatih di Madura United Training Ground (MUTG) Pamekasan, Senin (5/9/2022) pagi. Peras keringat tersebut guna menjamu tim berjuluk The Guardian. (lib, mdu)

baca juga :

Selama Ramadan, Baznas Surabaya Bagikan 150 Kursi Roda dan 10 Ribu Paket Sembako

Festival Panji Menjelajah Delapan Kota

gas

Ombudsman Minta Jokowi Tegur Staf Khusus Milenial Aminuddin

Redaksi Global News