Global-News.co.id
Madura Utama

Bupati Sampang dan Keluarga Umrah Bersama Warga Kurang Mampu

SAMPANG (global-news.co.id) – Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi sekeluarga, bersama sejumlah warga kurang mampu berangkat menjalankan ibadah umrah Selasa (13/9/2022).
Selain membawa keluarga, Bupati Sampang juga melaksanakan umrah bersama tokoh masyarakat Sampang bernama Gunjak dan putranya, ajudan serta sekitar sepuluh warga kurang mampu.

Sekitar pukul 08.00 WIB, Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi Bersama Hj. Mimin Junaidi beserta keluarga dan juga rombongan berangkat umrah dari Pendopo Trunojoyo dengan diiringi suasana haru saat mereka naik ke mobil menuju ke Bandara Juanda yang selanjutnya terbang ke Tanah Suci.

Keberangkatan umrah rombongan dilepas oleh Wakil Bupati Sampang, H. Abdullah Hidayat, bersama Sekdakab H. Yuliadi Setiyawan, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sampang, tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya.

Keluarga Bupati Sampang beserta rombongan take off pukul 12.45 WIB menaiki pesawat Batik Air dari Bandara Juanda Surabaya dan diperkirakan tiba di Bandara Madinah, Arab Saudi, Selasa malam sekitar pukul 19.45 WSA.

Ibadah umrah Bupati Sampang bersama rombongan tersebut dijalankan selama 13 hari dan dijadwalkan tiba kembali ke Kabupaten Sampang tanggal 25 September 2022.

H. Slamet Junaidi memastikan selama dirinya melangsungkan ibadah umrah roda pemerintahan di Kabupaten Sampang akan tetap terus berjalan.

“Kami bersama rombongan akan mendoakan khususnya untuk kebaikan Kabupaten Sampang, dan kami juga akan doakan semoga yang belum melaksanakan umrah semoga bisa juga menunaikan ibadah ke tanah suci secepatnya,” ujarnya singkat. (Iswan)

baca juga :

Desa Tegalwangi Jember Resmi Menjadi Kampung Ikan

Redaksi Global News

Kembalikan Duit Sekoper

Redaksi Global News

Rakor Pendidikan Evaluasi PBM-PTM Selama Pandemi Covid-19

gas