Global-News.co.id
Sport Utama

Borneo FC Lakukan Penyegaran di Struktur Manajemen

Rotasi mengejutkan dilakukan Borneo FC Samarinda, posisi manajer beralih dari Andri “Dandri” Dauri ke Rudi Yulianto

SAMARINDA (global-news.co.id) – Rotasi mengejutkan dilakukan Borneo FC Samarinda. Bukan dari sektor staf pelatih atau pemain, namun struktur manajemen.

Posisi manajer beralih dari Andri “Dandri” Dauri ke Rudi Yulianto. Kebijakan ini diharapkan mampu memberikan efek positif di laga-laga Pesut Etam selanjutnya.

“Kami ucapkan terima kasih atas apa yang sudah diberikan saudara Dandri Dauri selama ini untuk Borneo FC. Kami memberi mandat kepada Pak Rudi sebagai manajer yang baru. Semoga memberi efek perubahan lebih baik,” kata Presiden Borneo FC Nabil Husien Said Amin.

Sayang, Nabil enggan membeber alasan pergantian posisi manajer. Dia hanya ingin timnya bisa fokus dan segera berbenah untuk lanjutan BRI Liga 1 2022/2023.

“Mohon dukungannya dari semua pihak. Kami mulai berbenah dan terus bersaing di papan atas kompetisi,” tuturnya.

Ditemui terpisah, Dandri juga belum mau merespon terkait alasan pergantian posisi manajer. Namun, dia mengunggah ucapan terima kasih untuk klub di Instagram pribadinya @dandri_dauri_husein.

“Terima kasih keluarga besar Borneo FC atas kepercayaannya selama ini. Sukses selalu dan terus manyala,” tulis Dandri.

Menilik performa Borneo FC musim ini di bawah komando Dandri, sebenarnya cukup apik. Namun di tiga pekan terakhir memang belum meraih kemenangan lagi. (lib, beo)

baca juga :

Tingkatkan Ketaqwaan untuk Lawan Corona

gas

Bakal Jalani Operasi Kedua, Mensos Risma dan Bupati Muhdlor Jengkuk Balita Gangguan Anus

Redaksi Global News

Prabowo: Ingin Optimal Bantu Rohingya, Indonesia Harus Kuat

nasir nasir