Global-News.co.id
Gaya Hidup Sosok Utama

Beber Alasan Unfollow Sule dan Putri

NATHALIE Holscher telah berhenti mengikuti mantan suami dan anak sambungnya, Sule dan Putri Delina, dari Instagram. Ia pun buka suara soal alasannya berhenti mengikuti akun keduanya.

Menurut Nathalie, tindakan itu ia lakukan agar tak lagi melihat aktivitas Sule di halaman Instagram-nya.

“Biar enggak lewat-lewat aja di explore gitu lho,” kata Nathalie dalam acara Heart 2 Heart Trans TV yang tayang di Youtube, Selasa (13/9/2022).

Namun, Nathalie enggan menjelaskan soal keputusannya berhenti mengikuti akun Putri Delina. “Enggak kenapa-kenapa. Udah yuk, move on yuk, yang lain yuk,” jawabnya.

Saat ditanya ihwal kondisi batin, Nathalie mengungkapkan bahwa saat ini ia telah merasa lebih damai dari sebelumnya. Mantan DJ dan model itu juga mengaku pikirannya kini jadi lebih tenang usai bercerai dari Sule.

“Damai. Tenang,” ucapnya singkat.

Nathalie dan Sule resmi bercerai pada 10 Agustus lalu. Perceraian keduanya itu diputuskan di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, usai Nathalie menggugat cerai pada 3 Juli 2022.

Sebelum bercerai, Nathalie sempat diisukan bersitegang dengan anak sambungnya, Putri Delina. Hubungan keduanya dikabarkan memanas, terlebih setelah Putri membeberkan masalah keduanya dan mengaku sakit hati dengan Nathalie.

Kala itu, Nathalie menjelaskan bahwa masalah itu berawal saat Putri mengunggah foto mendiang ibu kandungnya, Lina Jubaedah, di Instagram. Saat itu, ia tidak sengaja membaca pesan Sule yang merespons unggahan Instagram Story Putri.

Respons itu, kata Nathalie, membuat ia sedih karena kala itu hubungan pernikahan dia dan Sule belum terbilang lama.

“Instagram Akang (Sule) ‘kan nyangkut di aku. Terus kebacalah ada komen yang isinya itu Akang ngomong kalau ‘Yang pertama yang terbaik teh, ayah masih sayang mamah’,” ucap Nathalie beberapa waktu lalu.

“Kenapa aku jadinya sedih, karena aku di sini baru nikah. Kok enggak lihat aku di sini. Tapi, semuanya clear kok,” lanjutnya.

Meski begitu, Nathalie mengungkapkan bahwa permasalahan itu sudah selesai. Ia juga mengaku telah beberapa kali meminta maaf kepada Putri.

“Setiap aku peluk Putri, aku bilang ‘Bunda minta maaf ya, maafin kesalahan Bunda yang kemarin. Bunda masih belajar jadi ibu sambung yang baik. Bunda ini masih belajar,” tuturnya. (cnn, ins)

 

baca juga :

Update Corona 1 April: 1.677 Positif, 103 Sembuh, 157 Meninggal

Redaksi Global News

Kerjasama dengan Global News, PEM Akamigas Tingkatkan Branding Melalui Media Massa

Titis Global News

Upacara Bendera HUT  ke- 75 RI di Sungai Badeng Songgon Berlangsung Penuh Khidmat

gas