Global-News.co.id
Sport Utama

Arema FC Jalani Latihan Pertama Bersama Coach Javier Roca

Pelatih anyar Javier Roca langsung memimpin sesi latihan di Stadion Gajayana Malang, Rabu (7/9/2022) sore.

MALANG (global-news.co.id) – Sehari setelah diperkenalkan secara resmi oleh Arema FC, pelatih anyar Javier Roca langsung memimpin sesi latihan di Stadion Gajayana Malang, Rabu (7/9/2022) sore.

Latihan pertama berjalan lancar dan dibarengi antusiasme seluruh pemain. Dia merasa bahagia bisa langsung memimpin latihan tim. Setelah sejak lama mengetahui materi pemain Arema FC, kini dia langsung menjadi juru latihnya.

Selain itu, pergantian pelatih yang tergolong cepat dari pelatih sebelumnya tidak mengganggu proses adaptasi tim. Javier Roca menjelaskan bahwa Johan Ahmat Farizi dkk bersemangat dengan latihan perdana di bawah arahannya.

“Saya senang bisa memimpin latihan. Saya juga sudah tahu kualitas pemain Arema. Mereka semangat dan mereka terima dengan baik sesi latihan yang saya siapkan,” kata pelatih asal Chile.

Suasana yang kondusif ini diharapkannya jadi awal yang baik dari proses yang baru saja akan dilakukan. Hal ini jadi bekal yang bagus baginya untuk beradaptasi dengan para pemain, sambil memikirkan pertandingan terdekat yang akan dihadapi.

“Ini tantangan buat saya dan saya ambil saja. Yang penting sekarang saya kerja keras, pemain juga mau kerja keras, tim pelatih juga mau kerja keras,” imbuhnya.

Javier Roca berjanji akan bekerja keras untuk bisa segera mendapatkan hasil terbaik. Tantangan itu akan hadir pada pekan ke-9 BRI Liga 1 2022/2023, Arema FC akan menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (11/9) sore.

“Yang penting sekarang adalah kami harus dapat tiga poin di kandang, tidak boleh hilang poin lagi. Semoga dengan latihan hari ini menjadi awal yang bagus bagi kami untuk dapat hasil yang baik,” ujarnya. (lib, rma)

baca juga :

Borneo FC Berhasil Tingkatkan Animo Penonton

Redaksi Global News

Porprov Jatim 2022: Tim Sepakbola Lumajang Unggul 1 – 0 dari Kota Blitar

Khawatir Komnas HAM Terhambat Birokrasi, Pembentukan TGPF Terus Disuarakan

Redaksi Global News