Global-News.co.id
Sport Utama

Aji: Anak-anak Tidak Ada yang Dipersalahkan dari Pertandingan Ini

Aksi Sho Yamamoto berebut bola dengan pemain belakang Bali United. (foto: Persebaya)

SURABAYA (global-news.co.id) –
Pertahanan rapat Bali United FC tidak mampu dijebol Persebaya. Gol Privat Mbarga berawal dari kemelut di menit ke-32, sudah cukup bagi Bali United untuk mengalahkan 0-1 Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo Jumat (2/9/2022) petang

Hasil itu membuyarkan tekad Persebaya untuk membukukan hat-trick kemenangan. Dalam dua laga sebelumnya, Bajul Ijo menang 1-0 melawan PSIS Semarang dan PSS Sleman dengan skor yang sama. Juga memutus catatan hebat Persebaya yang selalu menang saat menghadapi Bali United FC musim lalu.

”Pertandingan tadi anak-anak bermain cukup bagus, terutama di babak kedua, menggempur habis-habisan tapi tidak tercipta gol,” kata Pelatih Persebaya Aji Santoso dalam sesi konferensi pers seusai laga.

Menurut Aji, pertahanan Bali United sangat tangguh. Upaya yang dilakukan Silvio Junior dan barisan depan Persebaya tidak mampu menembus defense Serdadu Tridatu. Bahkan, Leo Lelis yang banyak membantu penyerangan di akhir babak kedua, tidak cukup membantu.

”Hasil ini tentu menjadi evaluasi bagi kami untuk lebih baik di pertandingan selanjutnya. Semua bisa menilai jika anak-anak sudah bermain habis-habisan di lapangan,” kata Aji. ”Anak-anak tidak ada yang dipersalahkan dari pertandingan ini,” tegasnya.

Setelah lawan Bali United, Persebaya akan away ke kandang PSM Makassar pada Sabtu (10/9). Bajul Ijo bertekad meraih kemenangan di laga yang dimainkan di Stadion BJ Habibie, Pare-Pare itu.

”Kemenangan di partai away bukan hal yang mustahil, dan kami akan berjuang meraihnya kembali di kandang PSM,” kata bek andalan Persebaya Rizky Ridho. (sba, ins)

baca juga :

2 Juni: 27.549 Orang di Indonesia Positif Corona, 7.935 Sembuh dan 1.663 Meninggal

Redaksi Global News

Jatim Siap Tanggulangi Stunting dengan Dana Desa

Redaksi Global News

Peneliti Unair Temukan Lima Kombinasi Obat Lawan Corona

Redaksi Global News