Global-News.co.id
Sport Utama

Tak Bisa Ditawar, Pesut Etam Bidik Tiga Poin dari Persib

Borneo FC memburu tiga poin dari laga kontra tim tamu Persib Bandung

SAMARINDA (global-news.co.id) – Menjamu tim Persib Bandung sore ini di Stadion Segiri, Borneo FC Samarinda mematok tiga poin. Kemenangan diharapkan terwujud agar bisa mendongkrak posisi di papan atas klasemen BRI Liga 1 2022/2023.

Masih di jalur awal kompetisi, tambahan poin amat penting. Terutama di laga kandang, kemenangan merupakan harga mati yang tak boleh ditawar.

Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija, paham beban yang tengah dipikulnya saat ini. Dia berharap seluruh pemainnya bisa kembali menemukan permainan terbaik untuk memenangkan pertandingan.

“Kami sudah melupakan kekalahan di laga sebelumnya. Melawan Persib tentu sudah dilakukan persiapan matang dan kami berusaha meraih kemenangan,” ucap Milo.

Beruntung bagi Milo timnya dalam kondisi siap tempur. Jelang laga nanti sore, Javlon Guseynov dan Jonathan Bustos sudah digaransi bisa tampil. Keduanya sempat absen di laga terakhir Borneo FC.

“Javlon dan Bustos kondisinya sudah fit dan akan kami beri kesempatan bermain. Sementara yang absen hanya Angga (Saputro) dan Sultan (Samma) karena cedera,” lanjutnya.

Ditambahkan Milo, dia berharap dukungan untuk Borneo dari masyarakat Samarinda bisa maksimal. Sebab, melawan Persib, bukan perkara mudah. Perlu tambahan motivasi dan doa dari seluruh fans agar perjuangan tim bisa lebih mudah. (beo, lib)

baca juga :

Pengusaha Baru Disediakan Layanan Promosi Gratis 

gas

Pemkot Surabaya Bakal Buka Data Alamat Pasien COVID-19

Polisi Akui Kesulitan Tangkap Ibra Azhari

Redaksi Global News