Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Nasional Utama

Presiden Jokowi Bagikan Bansos ke Pengunjung dan Pedagang Pasar Larangan Sidoarjo

SIDOARJO (global-news.co.id) –  Ratusan pedagang dan pengunjung Pasar Larangan, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo dibuat kaget dengan kedatangan Presiden RI Joko Widodo. Kedatangan Jokowi beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo itu dalam rangka membagikan Bantuan Sosial (bansos) sekaligus menyapa para pedagang dan warga Sidoarjo, Senin (22/8/2022).

Tiba di tempat parkir pasar sebelah selatan, Jokowi disambut Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor. Turun dari mobil, Jokowi langsung menyapa pengunjung kemudian memerintahkan Paspampres membagikan sejumlah paket sembako. Teriakan ibu-ibu menambah suasana pasar ramai.

Gus Muhdlor–sapaan Bupati Sidoarjo –tampak menyambut kedatangan presiden ke-7 itu membagikan paket sembako. Usai menyapa masyarakat, rombongan melanjutkan masuk ke dalam pasar menyapa para pedagang.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa juga tampak ikut mendampingi presiden masuk ke dalam pasar bersama Gus Muhdlor.

Selama dalam perjalanan, rombongan Jokowi disambut meriah pelajar dengan membawa bendera merah putih yang berjejer di sepanjang jalan protokol Sidoarjo.

“Suatu kehormatan bagi Sidoarjo atas kunjungan Pak Presiden Jokowi. Masyarakat Sidoarjo terlihat senang dan mengagumi Pak Jokowi, sosok presiden yang merakyat,” ujar Gus Muhdlor di sela-sela mendampingi kunjungan Jokowi.

Rangkaian safarinya ke Sidoarjo, setelah dari Pasar Larangan dilanjutkan ke GOR Sidoarjo. Di sana, agendanya Presiden Jokowi membagikan sertifikat massal PTSL dan alat olahraga. (*)

baca juga :

Pengguna GoPay Kini Bisa Tarik Tunai via ATM BCA

Redaksi Global News

Wakil Menkes Iran Terinfeksi Virus Corona

Redaksi Global News

Pecahkan Rekor Lompat Galah, Tegar Sumbang Emas Pertama Atletik Jatim

Redaksi Global News