Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Polresta Sidoarjo bersama Polwan dan Awak Media Nobar Sayap-sayap Patah

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, bersama pejabat utama, Polwan dan awak media piramida Sidoarjo nonton bareng film Sayap-Sayap Patah di XXI Transmart, Sidoarjo, Selasa (30/8/2022).

Film Sayap-Sayap Patah diangkat dari kisah nyata, peristiwa kerusuhan di Rutan Mako Brimob pada 8 Mei 2018.
Saat itu para narapidana melakukan perlawanan dan menahan lima orang anggota Polri yang bertugas.

Dalam kejadian ini, lima orang anggota Polri meninggal dunia, akibat korban aksi kejahatan para napi. Termasuk salah satunya diperankan Nicholas Saputra. Padahal ia tengah menanti kelahiran anak pertamanya dari sang istri yang dibintangi Ariel Tatum dan sedang dalam proses persalinan.

Kapolresta Sidoarjo  mengapresiasi film karya Sutradara Rudi Soedjarwo. Ada banyak pesan mendalam bagi pihaknya dari film Sayap-Sayap Patah.

“Tugas Polri adalah memberikan jaminan penegakan hukum dan kondusivitas Kamtibmas. Termasuk dalam melawan terorisme. Seperti alur film Sayap-Sayap Patah,” ujarnya.

Kisah film ini juga membawa pesan bagi anggota Polresta Sidoarjo dan jajaran, untuk selalu siap siaga dalam situasi apapun. Selalu kompak dalam melaksanakan tugas, terutama menjaga keselamatan keluarga dan rekan kerja. Sehingga menambah semangat untuk tulus melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Korps Tribrata. (*)

baca juga :

Kasus Kekerasan Seksual, MSAT Divonis Tujuh Tahun Penjara

Redaksi Global News

Calon Anggota Himmarfi Gelar Pameran Foto ‘Surabaya Ku’

Liga 1: Aji Waspadai Kekuatan Persita

Redaksi Global News