Global-News.co.id
Sport Utama

Persija Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan Saat Lawan PSM

Thomas Doll, pelatih Persija Jakarta

PARE-PARE (global-news.co.id) –  Tim Persija Jakarta akan bertanding melawan PSM Makassar pada pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat (5/8/2022), pukul 16.00 WIB. Pada laga ini, Macan Kemayoran ingin melanjutkan tren kemenangan di laga sebelumnya.

“Kami datang ke sini untuk bermain sepakbola yang baik dan hasil yang positif. Pertandingan terakhir kami mendapat tiga poin yang berharga. Kami siap untuk memainkan sepakbola yang bagus dan mendapatkan poin,” ujar Thomas Doll, pelatih Persija.

Meski begitu pelatih asal Jerman ini mengakui lawan yang dihadapinya bukan lawan yang mudah. Mengingat PSM dalam kondisi yang bagus. Mereka berhasil memenangkan dua laga awal musim ini.

“Kami akan bermain dengan lawan yang kuat. Mereka sudah meraih dua kemenangan dan dalam kondisi yang bagus sehingga akan menjadi pertandingan yang sulit,” ucap Thomas.

Hal serupa dijelaskan oleh penyerang Persija asal Bahrain, Abdulla Yusuf Helal. Ia menilai bahwa persiapan tim sudah matang untuk menghadapi PSM.

“Kami sudah melakukan persiapan dalam minggu ini. Kami ingin membawa tim ini ke jalur kemenangan di Liga 1. Kami akan berjuang dan bertarung,” ucap Yusuf. (lib, sja)

baca juga :

Libur Nataru, Menhub Siapkan Surat Edaran Atur Transportasi

Redaksi Global News

Jenazah Laskar FPI Tiba di Petamburan, Disambut Pekikan Takbir

Redaksi Global News

OTG Membahayakan, Harus Dirazia dalam Operasi Yustisi

Redaksi Global News