Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Utama

Perekonomian Menggeliat, Java Paragon Terus Lakukan Pembenahan

Salah satu kamsr yang sudah direnovasi

SURABAYA (global-news.co.id) – Meredanya pandemi Covid-19 membuat perekonomian kembali menggeliat. Termasuk dunia perhotelan yang kini mulai ramai kegiatan dan mengadakan berbagai even.

General Manager Hotel Paragon, Erly Rizka, menyebut seiring makin kondusifnya industri pariwisata, khususnya perhotelan, membuat manajemen melakukan pembenahan yang sudah dilakukan sejak tahun lalu. Seiring dengan itu, bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-14 manajemen hotel mengusung tema Spirit of Achievement yang berarti semangat untuk terus meraih hasil dan memberika pelayanan terbaik pada semua tamu.

“Pembenahan tersebut kami lakukan supaya hotel kami tetap fresh dan in trend di tengah bermunculannya hotel-hotel baru, serta yang utama adalah tamu tetap nyaman menginap di tempat kami,” kata Erly kepada wartawan, Kamis (4/8/2022).

Pada kesempatan itu, hotel di kawasan Surabaya barat ini juga mengenalkan kamarnya yang telah selesai direnovasi. “Ada 2 kamar, masing-masing tipe Delux Premier King dan Deluxe Premier Twin. Sementara kamar-kamar yang tipe superior  dan executive, serta ruang meeting, masih dalam proses renovasi,”  terangnya.

Selain kamar, pihak hotel juga membenahi fasilitas hotel sepert lift tamu, public area. Renovasi yang dilakukan secara bertahap itu diharapkan rampung menyeluruh pada akhir 2023.

Di ulang tahunnya kali ini, Java Paragon mengadakan program Bid Me atau program lelang kamar  dengan harga dimulai dari Rp 14.000 untuk tipe deluxe premier. Tawaran lelang ini berlaku mulai 5 Agustus dan diumumkan pemenangnya  pada 8 Agustus. (ret, tis)

baca juga :

Beri Kekalahan Pertama Persib, Angelo Alessio: Persija Pantas Menang

Redaksi Global News

Uji Klinis Fase I Vaksin Covid-19 Sukses

Redaksi Global News

Jejak 25 Tahun Berkarier