Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Perangi Narkoba, Polresta Sidoarjo Maksimalkan Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2022

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Upaya memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba melalui operasi kepolisian dengan sandi Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2022 kembali digelar. Pelaksanaannya 22 Agustus 2022 – 2 September 2022 di seluruh wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Untuk mempersiapkan pelaksanaan berjalan maksimal, dengan hasil mampu menekan laju peredaran dan penyalahgunaan narkoba, Jumat (19/8/2022), Polresta Sidoarjo diikuti Sat Narkoba Polresta Sidoarjo dan Polsek jajaran menggelar Latihan Pra Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2022 dipimpin Kabag Ops Polresta Sidoarjo Kompol Kadek Oka Suparta.

Pada Latpra Ops Tumpas Narkoba Semeru 2022 kali ini, Kompol Kadek juga memberikan penekanan kepada anggota yang akan mengawaki operasi Tumpas Narkoba Semeru 2022, agar benar-benar melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan disiplin.

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan disiplin, agar pelaksanaan Operasi Tumpas Narkoba Semeru dapat berjalan dengan lancar dan kondusif serta tidak menimbulkan hal yang tidak kita inginkan,” ujarnya.

Selain itu, para personel yang terlibat pelaksanaan operasi untuk dapat perkuat sinergi baik internal dan eksternal untuk mendukung kegiatan Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2022 ini, sehingga target operasi dapat tercapai.

“Perlu juga lakukan edukasi ke pihak-pihak sekolah maupun masyarakat sampai tingkat desa, tentang bahaya peredaran dan penyalahgunaan narkoba bagi generasi muda kita,” imbuhnya. (*)

baca juga :

ASN di Wilayah Terpencil Bakal Dapat Tambahan ‘Gizi’

Redaksi Global News

Kendati Melaju Kencang di Tol, Inilah Daftar Kendaraan Bebas Tilang

Redaksi Global News

Koreksi Sudah Dijalani, Macan Kemayoran Siap Hadapi Persipura

Redaksi Global News