Global-News.co.id
Sport Utama

Meski Sulit, Persib Berusaha Curi Poin di Kandang Borneo FC

Persib berusaha keras meraih poin maksimal di kandang Borneo FC

SAMARINDA (global-news.co.id) – Tim Persib Bandung bertekad mencuri poin penuh kala melawat ke kandang Borneo FC Samarinda Minggu (7/8/2022), pada pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri. Membawa 22 pemain, pelatih Robert Alberts berupaya melakukan penebusan atas dua hasil minor di pembuka kompetisi.

Persib kehilangan lima poin usai ditahan imbang Bhayangkara FC, lalu dikalahkan Madura United FC. Kondisi tersebut yang membuat mental punggawa Maung Bandung sempat terjatuh, namun kali ini termotivasi untuk bangkit.

“Seperti yang saya katakan di awal, target kami adalah meraih tiga poin. Karena dari laga pertama di musim ini, kami kehilangan lima (poin),” ungkap Robert dalam jumpa pers jelang pertandingan.

Memang sulit mengalahkan Borneo FC di hadapan suporternya sendiri Pusamania. Persib juga baru saja melalui perjalanan Bandung-Samarinda selama lebih dari 10 jam yang mana itu melelahkan. Namun tekad skuad Persib sangat kuat untuk menang.

“Memang melihat keadaannya, cukup sulit menghadapi Borneo FC di kandangnya. Saat ini, tekanannya cenderung lebih berat bagi kami, tapi kami tahu apa tugas yang harus dijalankan,” kata Robert.

“Saat melihat pemain, kami bekerja keras dalam persiapan untuk meraih tiga poin pertama musim ini. Saya juga melihat adanya mentalitas dari tim ini, karena target kami adalah menampilkan sepakbola yang bagus dan juga meraih tiga poin,” harapnya. (sib, lib)

baca juga :

Hindari Penumpukan Penumpang, Bandara Soekarno-Hatta Batasi Penjualan Tiket

Redaksi Global News

Konsumsi BBM Pertamina Mulai Merangkak Naik Memasuki New Normal

Kemendagri Setuju Pilkada Serentak Diundur Desember 2020

Redaksi Global News