Global-News.co.id
Sport Utama

Masih Cedera, Bek Rans Alfin Tak Dibawa ke Bali

Pelatih Rans FC, Rahmad Darmawan atau RD

BADUNG (global-news.co.id) – Bek Alfin Tuasalamony harus absen ketika Rans Nusantara FC bertandang ke markas Bali United FC di pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (4/8/2022) malam.

Pelatih Rans FC, Rahmad Darmawan atau RD mengatakan, semua pemain The Phoenix dalam kondisi yang baik jelang laga lawan Bali United. Namun, Alfin yang belum bisa main.

“Kondisi tim baik. Alfin yang tidak bisa bermain karena cedera. Masih membutuhkan (istirahat) waktu dua minggu lagi,” kata RD.

Alfin memang sedang ada masalah di pahanya. Bahkan saat melawan PSS Sleman yang berakhir imbang 3-3, Jumat (29/07/2022) Alfin tidak dapat dimainkan.

Sementara itu, menurut RD, kekalahan Bali United atas PSM Makassar di pekan kedua BRI Liga 1 bisa menjadi motivasi lebih bagi Serdadu Tridatu. Oleh karena itu, RD mewaspadai kebangkitan Bali United.

“Justru kekalahan Bali United akan semakin memotivasi mereka untuk mendapat poin. Kami harus bekerja lebih keras,” kata RD.

Rans FC dari dua pertandingan meraih hasil imbang. Sedangkan Bali United meraih sekali kemenangan dan sekali kalah.

Bali United saat ini di posisi sembilan klasemen BRI Liga 1. Sedangkan Rans FC menempati posisi 12. (lib, ans)

baca juga :

Pemanfaatan Dana Kelurahan, Legislator Sebut di Surabaya Dinilai Kurang Maksimal

Redaksi Global News

Difasilitasi SIG, 28 UMKM Belajar Berjualan Menggunakan Platform Digital

Titis Global News

Update Gaza, Ratusan Ton Bantuan Tertahan di Perbatasan Mesir

Redaksi Global News