Global-News.co.id
Sport Utama

Marc Klok Ingin Persib Segera Bangkit

Kapten Persib Marc Klok mengaku malu dengan kekalahan dari Borneo FC

SAMARINDA (global-news.co.id) – Tim Persib Bandung gagal bangkit di laga pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023. Marc Klok dan kolega dipermalukan Borneo FC Samarinda di Stadion Segiri, Minggu (7/8) lalu. Skor mencolok 4-1 untuk kekalahan Persib. Hasil ini membuat Persib terpuruk di zona merah klasemen. Dari tiga penampilan, mereka baru mengemas satu poin.

Kapten Persib Marc Klok mengaku malu dengan kekalahan tersebut. Persib memulai kompetisi BRI Liga 1 jauh di luar ekspektasi. Ditahan imbang Bhayangkara FC (2-2), kalah di kandang oleh Madura United FC (1-3), dan terkini dibantai Borneo FC (1-4).

“Saya sedikit malu untuk bicara, kalau kalah 4-1 itu tidak bisa untuk kita dan untuk saya. Kita memulai liga di musim ini tidak sesuai ekspektasi,” kata Klok.

Dari tiga laga yang sudah dilewati, Maung Bandung sebenarnya mampu unggul lebih dulu. Namun selalu kebobolan terutama di menit-menit akhir. Persib harus berbenah, menurut Klok terlalu banyak kesalahan yang dilakukan selama jalannya pertandingan.

“Kita harus fokus untuk kita sendiri dari sebelas pemain. Terlalu banyak kesalahan individu, terlalu banyak gol ke gawang kita. Semua, bukan satu atau dua, tapi semua harus bangkit, semua harus lihat diri mereka sendiri termasuk saya juga, semua harus paham ini,” kata Klok.

Persib tidak bisa menjadi juara andai permainan tim masih tak berubah dari tiga pertandingan awal kompetisi. Pemain bernomor punggung 10 ini menyebut Persib kali ini bukan tipikal tim juara. Timnya wajib evaluasi dan bangkit. “Bukan Persib Bandung dan bukan tim juara. Ini tim di zona degradasi dan kita harus bangkit,” lanjutnya. (lib, sib)

baca juga :

Lahan Pasca Tambang di Tuban Disulap SIG Jadi Kebun Pisang Cavendish

Redaksi Global News

FIFA Jatuhkan Sanksi Ringan kepada PSSI

Dinkes Jatim Terus Pantau, Kasus DBD Malang Tertinggi

Redaksi Global News