Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Gol Injury Time Marsel Pastikan Kemenangan Persebaya

Selebrasi Marselino Ferdinan diikuti rekan-rekannya usai mencetak gol penentu kemenangan. (foto: Persebaya)

SURABAYA (global-news.co.id) –
Tim Persebaya Surabaya akhirnya mengakhiri puasa kemenangan. Hal itu direngkuh setelah berhasil raih tiga poin ketika menjamu PSIS Semarang di Gelora Bung Tomo, Selasa (23/8/2022) sore. Marselino Ferdinan memastikan kemenangan lewat tendangan jarak jauh di menit akhir atau injury time.

Mendominasi di babak pertama, Bajul Ijo berusaha mengulangi di paruh kedua. Keinginan untuk menang tampak jelas dari usaha Alwi Slamat dkk menggedor pertahanan PSIS.

Sebanyak 22 tembakan dilepaskan selama 90 menit pertandingan, 14 di antaranya mengarah ke gawang.

Berbagai macam upaya sudah dilakukan, termasuk menyuntikkan tenaga baru. Supriadi dan Brayen Pondaag masuk untuk menggantikan Ahmad Nufiandani dan Muhammad Hidayat.

Ketika pertandingan seolah akan berakhir dengan seri, Marselino Ferdinan tampil sebagai pahlawan. Berawal dari gerakan Supriadi yang mengirimkan umpan kepada Marselino yang berdiri bebas di luar kotak penalti.

Adik kandung Oktafianus Fernando itu melepaskan tendangan keras yang gagal diantisipasi penjaga gawang PSIS. Persebaya pun unggul satu gol atas tim tamu.

Tak berselang lama wasit Ginanjar Rahman meniup peluit panjang. Persebaya memastikan tiga poin di kandang sendiri. (sba, ins)

baca juga :

Hari Kartini, Pelita Air Persembahkan “Kartini Flight” untuk Apresiasi Makin Pentingnya Peran Perempuan

gas

Kasus Covid-19 Meningkat, Magetan Zona Merah

Redaksi Global News

Erupsi Semeru, Warga di Sekitar DAS Dusun Kamar Kajang Dievakuasi

Redaksi Global News