Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Jelang Hari Jadi Ke-74, Polwan Sidoarjo Ziarah Rombongan ke Makam Pahlawan

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Menjelang Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-74 pada 1 September 2022, Polwan Polresta Sidoarjo melaksanakan upacara ziarah rombongan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa, Sidoarjo, Rabu (24/8/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin Kabagren Polresta Sidoarjo Kompol Ria Anggraini, dan diikuti seluruh anggota Polwan Polresta Sidoarjo. Hari jadi Polwan ke-74 tahun 2022 mengusung tema “Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Kabagren Polresta Sidoarjo Kompol Ria Anggraini mengatakan upacara ziarah rombongan di TMP ini, sebagai bentuk penghormatan Kepolisian Negara Republik Indonesia terutama untuk para Polisi Wanita agar dapat meneladani, serta menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur.

“Menjelang peringatan HUT Polwan ke-74, seluruh Polwan di Polresta Sidoarjo memberikan penghormatan dan menaburkan bunga di makam para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia,” ujar Kompol Ria Anggraini. (win)

baca juga :

Kapolresta Sidoarjo Resmikan Masjid Ar Ridho Polsek Waru

Pemuda Muhammadiyah Bangga Pamekasan Jadi Tuan Rumah MTQ XXIX Jatim

gas

Berikan Layanan Kesehatan dan Blusukan ke Perkampungan Desa Tebel

Redaksi Global News