Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Disambut Meriah, RW 08 Pepelegi Gelar Jalan Sehat Kreatif

SIDOARJO (global-news.co.id)-Masih dalam suasana memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-77, RW 08, Perum Wisma Permai, Desa Pepelegi, Waru, Sidoarjo menggelar Gerak Jalan Kreatif yang dipusatkan di Taman Perum Wisma Permai, Minggu (28/8/2022) pagi. Acara yang diikuti oleh sekitar 500 orang tersebut mendapat sambutan meriah dari warga.
Hadir dalam acara tersebut para Ketua RT, Ketua RW Mukhori beserta jajarannya, Kepala Desa Pepagi, Kec. Waru, Iswahyudi hingga sejumlah warga RW tersebut.
Ibu Handiono, ketua panitia dalam sambutannya mengatakan, mohon maaf bila ada kekurangan dalam penyelenggaraan ini. “Alhamdulillah dengan waktu yang singkat, kami bisa memperingati HUT ke-77 RI ini. Semoga kita sehat dan terhibur,” katanya.
Peserta RT 02 ketika memperagakan kebolehannya.

 

Ketua RW, Mukhori mengatakan banyak terima kasih kepada Ibu Handiono dan team, yang mana dalam waktu singkat bisa menggelar acara ini. “Saya mengapresiasi kegiatan Jalan Sehat Kreatif ini. Ini lain daripada yang lain,” kata Ketua RW 08.
Mukhori dalam kesempatan ini juga mohon pamit, karena per 30 September 2022 akan mengakhiri masa bhaktinya sebagai Ketua RW 08. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PKK. Terima kasih semuanya. Acara ini sepenuhnya dilaksanakan oleh ibu-ibu PKK,” kata Ibu Mukhori, Ketua PKK RW 08.
KIRI-KANAN: Mukhori,  Adi Santoso, Ibu Adi Santoso dan Ibu Mukhori.
Sementara Adi Santoso, Ketua RW 08 terpilih masa bakti 2022-2027 mengatakan, acara ini bagus sekali. “Saya siap melaksanakan apa saja yang baik dari Pak Mukhori,” katanya.
Iswahyudi dalam sambutannya mengatakan, acara ini sungguh bagus. Lain daripada yang lain. “Kalau yang lain jalan sehat itu, hanya berjalan. Di RW 08 ini jalan sehat sambil berkreasi dengan pertunjukan olah gerak yang bagus,” katanya.
Iswahyudi mengatakan, kita merdeka karena hasil perjuangan para pejuang. “Mari kita isi kemerdekaan ini dengan berkontribusi kepada negara. Sekali lagi saya katakan, RW 08 guyup dan kompak,” katanya. (Erfandi Putra)

baca juga :

Pentas Wayang Bikin Gaduh, Gus Miftah Minta Maaf

Redaksi Global News

Mulai Kampanye, Khofifah Ingatkan Calon Kepala Daerah Peserta Pilkada Patuhi Prokes

Redaksi Global News

Usai Beri Ultimatum, Mahasiswa Sebut 28 Oktober Turun Jalan Lagi

Redaksi Global News