Global-News.co.id
Gaya Hidup Sosok Utama

‘Bennifer’ Gelar Pesta Pernikahan Mewah

PASANGAN selebriti Jennifer Lopez dan Ben Affleck pada Sabtu (20/8) waktu setempat mengadakan pesta pernikahan mewah di rumah bintang film “Good Will Hunting” itu. Demikian media Amerika Serikat melaporkan, seperti dikutip dari AFP.

Sejoli Hollywood itu sudah menikah di Las Vegas pada pertengahan Juli, tetapi membuatnya menjadi resmi lagi, kali ini untuk pesta bersama teman-teman dan keluarga yang diadakan di rumah Affleck dekat tepi laut seluas 35 hektar di Georgia, Amerika Serikat.

Di antara bintang Hollywood yang hadir dalam pesta pernikahan termasuk adalah sahabat lama Affleck, yaitu Matt Damon dan sutradara Kevin Smith, menurut laporan majalah People.

Para tamu mengenakan pakaian serba putih sementara Lopez mengenakan gaun Ralph Lauren buatan Italia, menurut Fox News.

Gambar yang diunggah oleh situs gosip selebriti TMZ menjelang pesta pernikahan menunjukkan tempat duduk makan malam diatur di dermaga besar yang tertutup, dengan tongkang besar untuk kembang api mengambang di dekatnya.

Pasangan itu, Affleck berusia 50 dan Lopez berusia 53 tahun, pertama kali bertemu di lokasi syuting film “Gigli” yang banyak disorot pada tahun 2002.

Mereka menjadi sensasi media saat berkencan tetapi menunda pernikahan yang direncanakan pada tahun 2003, kemudian mengumumkan hubungan mereka berakhir pada awal 2004.

“Bennifer”, julukan publik untuk pasangan itu, mengejutkan publik ketika foto-foto bersama mereka mulai beredar lagi tahun lalu.

Lopez dan Affleck mengumumkan pertunangan mereka pada bulan April. Lopez mengunggah video dirinya tampil emosional dan mengagumi cincin hijau melalui buletinnya, “On The JLo”. Media AS melaporkan bahwa cincin itu berupa berlian hijau pucat yang terbuat dari zamrud.

Ini merupakan pernikahan keempat bagi Lopez dan yang kedua bagi Affleck. Lopez membahas hubungannya yang baru dengan Affleck dalam sebuah wawancara dengan People pada bulan Februari.

“Ini adalah kisah cinta yang indah bahwa kami mendapat kesempatan kedua,” kata Lopez. (ins, ant)

baca juga :

Gus Iwan Sebut Sisa Waktu Empat Bulan untuk Dongkrak PAD Sangat Sulit

Redaksi Global News

Petinggi SKK Migas Meninggal Terinfeksi Covid-19

Redaksi Global News

Warga Mariupol Ukraina Dipaksa Pergi ke Rusia

Redaksi Global News