Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Nasional Utama

Bank Jatim – BPJS Ketenagakerjaan Sukseskan Program GN Lingkaran

Bank Jatim bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan menyerahkan iuran pertama kepada pekerja rentan dalam hal ini adalah Imam Masjid se-Jawa Timur sebanyak 22.000 orang dengan total pembayaran Rp 1.108.800.000.

SURABAYA (global-news.co.id) – Sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan kepada masyarakat,
PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. (Bank Jatim) telah bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam menyukseskan program Gerakan Nasional Peduli Perlindungan Pekerja Rentan (GN Lingkaran) melalui pemberian bantuan berupa iuran Pertama Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan. Bantuan diserahkan kepada pekerja rentan dalam hal ini adalah Imam Masjid se-Jawa Timur sebanyak 22.000 orang dengan total pembayaran Rp 1.108.800.000.

Program Gerakan Nasional Peduli Perlindungan Pekerja Rentan adalah suatu sarana bagi perusahaan untuk ikut serta membantu pembayaran iuran BPJS Ketenagakerjaan dengan jangka tertentu kepada kelompok pekerja rentan yang memiliki penghasilan rendah dan tidak mampu melakukan pembayaran secara mandiri.

Bertempat di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Direktur Kepatuhan & Manajemen Risiko Bank Jatim Erdianto Sigit Cahyono kepada Ketua Dewan Masjid Indonesia Jawa Timur sekaligus Ketua Baznas Jawa Timur Muhammad Roziqi, Senin (29/8/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam sangat mensyukuri adanya bantuan untuk para Imam Masjid se-Jawa Timur. “Dengan bantuan yang diberikan berupa iuran pertama perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan ini setidaknya dapat membantu para imam-imam untuk terus semangat dalam menjalankan tugasnya,” ujar Baddrut Tamam seperti dikutip dalam siaran resmi, Senin (29/8/2022).

Pada kesempatan tersebut, Erdianto Sigit Cahyono menyampaikan bahwa Bank Jatim berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam menyejahterakan masyarakat Jawa Timur. “Saya mohon doa dan dukungannya semoga Bank Jatim bisa terus menjadi mitra kerja yang andal dan cepat untuk Kabupaten Pamekasan,” katanya.

Bank Jatim, kata Erdianto, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan yang selama ini telah diberikan kepada Bank Jatim. Sampai dengan saat ini kinerja Bank Jatim terus menunjukkan pertumbuhan yang sangat baik. Berbagai layanan e-channel yang dimiliki semakin menambah kenyamanan nasabah dalam bertransaksi dengan cepat dan aman. Melalui fasilitas JConnect Mobile, nasabah dapat dengan mudah melakukan transaksi perbankan kapanpun dan di manapun nasabah berada. (tis)

baca juga :

Duta Trantibum Bantu Penanganan Masalah Pelajar Surabaya

Redaksi Global News

Roy Kiyoshi Diamankan Polisi Diduga karena Kasus Narkoba

Redaksi Global News

Apresiasi Tinggi untuk “Mata Hati Mbah Djoyokardi”

Redaksi Global News