Global-News.co.id
Sport Utama

Alfredo Vera Tak Ingin Skuadnya Terlalu Percaya Diri

Persita memiliki modal yang cukup apik saat bertandang ke markas Macan Kemayoran

BEKASI (global-news.co.id) – Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo vera menyebutkan skuadnya siap tampil fleksibel dalam menghadapi Persija Jakarta di pekan keenam BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Rabu (24/8/2022) malam.

Persita memiliki modal yang cukup apik saat bertandang ke markas Macan Kemayoran, yakni berbekal tiga kemenangan beruntun. Meski demikian Vera tak ingin anak asuhnya terlalu percaya diri, semua bisa terjadi di pertandingan.

“Walau persiapan sangat singkat, tetapi kita siap hanya tinggal latihan hari ini yang terakhir. Mungkin kami akan berlatih taktikal. Pada intinya Persita siap, semua pemain siap untuk pertandingan,” ujar Vera dalam sesi jumpa pers.

Pelatih asal Argentina itu sadar bahwa Persija merupakan tim yang kuat, dengan sejumlah pemain berkualitas.

“Persija bermain sangat baik, kita akan lihat nanti. Sebelum kedua tim bertemu di lapangan atau pertandingan belum dimulai saya tak bisa berbicara banyak,” ujar Vera.

“Mungkin saya sudah tahu sedikit permainan mereka seperti apa, kita bisa fleksibel untuk ubah formasi. Kita akan melihat bagaimana di pertandingan, jika kita bisa menang kita akan berusaha menang dan tapi kita juga harus kerja keras,” lanjutnya.

Vera tak mau hanya berfokus pada satu pemain Persija saja dalam duel tersebut. Dirinya menilai semua pemain lawan punya kualitas yang sama.

“Ya kita akan antisipasi semuanya. Kita akan lihat semuanya di lapangan. Nanti di lapangan yang mengambil keputusan adalah pemain. Tidak semua pertandingan mudah di Indonesia. Tapi kita harus siap dan fokus untuk pertandingan ini,” kata Vera.

Persita saat ini berada di posisi keempat klasemen dengan raihan 12 poin, usai menjalani lima pertandingan musim ini. (sta, ins)

 

baca juga :

Jelang Pilkada Serentak di 19 Kab/Kota di Jatim, Khofifah Ajak Parpol Jaga Kondusifitas

Redaksi Global News

Bakal Rilis Lagu Baru 12 Januari

Redaksi Global News

Relawan Surabaya Memanggil Terharu Atas Apresiasi Pemkot

Redaksi Global News